Aston Martin Dijual!

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 17.36

LONDON - Pemegang saham terbesar Aston Martin, Investment Dar Co, berniat menjual sahamnya yang tertanam di pabrikan ikonik asal Inggris tersebut. Kini Investment tengan mencari investor yang berminat mengakuisisi Aston Martin.

 
Seperti diberitakan Bloomberg, sudah ada lima nama yang dikaitkan dengan pembelian saham Aston Martin ini. Salah satunya adakah perusahaan Kuwait, yang telah menunjuk Rothschild sebagai penasihat perusahaan.
 
Selain perusahaan Kuwait, Investment juga telah didekati beberapa calon investor yang potensial, termasuk pabrikan asal India, Mahindra & Mahindra. Investment Dar sendiri diketahui memiliki 64 persen saham Aston Martin.
 
Sejauh ini para calon investor tersebut belum bersedia untuk mencocokkan harga yang dulu dibayar Investment kepada Ford Motor Company lima tahun yang lalu. Kabarnya, perusahaan Kuwait hanya bersedia membayar sebanyak USD800 juta untuk membeli Aston Martin.
 
Investment Dar Co membeli Aston Martin dengan harga USD805 juta, pada 2007 lalu. Pihak Aston Martin sedang membutuhkan dana besar untuk melunasi hutang-hutangnya, dan juga mengembangkan varian yang bisa menantang VW, Bentley, Fiat dan Ferrari.
 
Seorang wakil di Investment Dar Co membantah kabar bahwa pihaknya akan menjual Aston Martin. Sedangkan direktur komunikasi Aston Martin Janette Green, juga mengatakan Investment tidak berencana menjual saham Aston Martin.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Aston Martin Dijual!

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/aston-martin-dijual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aston Martin Dijual!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aston Martin Dijual!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger