12 ATPM Ikut Pameran Otomotif Makassar

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 17.36

MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2012 akan dibuka akhir November ini. POMA adalah wadah automotif di Sulawesi Selatan, dimana industri automotif di sana yang berkembang pesat.

 
"Pameran ini akan menjadi tolak ukur kemajuan serta perkembangan perekonomian masyarakat di Makassar dan Kawasan Timur Indonesia (KTI). Kami siap menghadirkan 12 merek mobil ternama jenis mobil penumpang dan mobil komersial yang langsung diwakili APM (Agen Pemegang Merek, redaksi), "urai Branch Manager Dyandra Promosindo Mawardha DJ dalam pres konferensi di Makassar, Selasa (12/11/2012).
 
Merek mobil penumpang terdiri atas Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, dan Toyota. Sedangkan untuk mobil komersial merek ternama yang siap berpartisipasi adalah Fuso, Hino dan Isuzu.
 
Mawardha mengemukakan, pameran ini siap memnghadirkan teknologi terkini dari industri otomotif dan pendukungnya. Pengunjung akan disuguhi berbagai display kendaraan terbaru yang sebelumnya belum ada di Makassar.
 
"Produk unggulan berbagai merek mobil ternama itu akan ditampilkan di POMA 2012. Siap hadir pula produk Low Cost Green Car. Ini sebagai bentuk dukungan untuk program pemerintah untuk menghadirkan produksi kendaraan yang ramah lingkungan," tutur Mawardha.
 
Untuk produk ramah lingkungan Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astra Motor akan menampilkan inovasi terbarunya. Inovasi itu adalah si kembar Ayla dan Agya yang sudah dipamerkan di Indonesia Internasional Motor Show 2012 September yang lalu. "Peserta pameran sangat antusias hadir di POMA 2012. Itu juga alasan kami menargetkan transaksi hingga Rp 50 miliar dengan pengunjung 30 ribu orang, "pungkasnya.
 
POMA 2012 digelar 28 Nopember hingga 2 Desember 2012 di Celebes Convention Center Makassar (CCC). Selain pameran mobil, gelaran promo helm murah ber-SNI serta SIM murah akan memanjakan pengunjung pameran itu.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

12 ATPM Ikut Pameran Otomotif Makassar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/12-atpm-ikut-pameran-otomotif-makassar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

12 ATPM Ikut Pameran Otomotif Makassar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

12 ATPM Ikut Pameran Otomotif Makassar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger