Peluncuran All New Suzuki Grand Vitara Mundur

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 17.36

JAKARTA - Waktu peluncuran All New Suzuki Grand Vitara di Tanah Air dipastikan mundur, dari rencana awal yang disiapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki rencananya siap meluncurkan All New Grand Vitara pada November ini. Namun, karena ada kendala peluncuran Sport Utility Vehicle (SUV) ini urung dilakukan.

"Iya betul, All New Grand Vitara mundur sebulan lagi, kita memang awalnya rencanakan pada bulan ini. Tapi mudah-mudah awal Desember ini ya," ungkap Davy J. Tuilan, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Rancamaya, Bogor, Selasa (13/11/2012).

Lebih lanjut, Suzuki masih malu-malu untuk membocorkan harga SUV yang telah diperkenalkan diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September 2012 lalu. Namun, Davy memberikan isyarat harga model anyar ini tidak mesti naik.

"Tunggu pengumuman dan tunggu tanggal mainnya. Tapi perlu diingat, setiap model baru tidak harus harga naik," ujar Davy.

Suzuki Grand Vitara mendapat sentuhan baru pada bumper depan, lampu depan dan grill. Sementara pada bagian buritan ada perubahan di posisi ban cadangan. Pada versi lawas, ban cadangan ditempatkan di belakang, model baru akan ditempatkan di kolong mobil.

Grand Vitara diperkuat mesin 2.4 liter. Mesin sanggup menyemburkan daya 164 tenaga kuda dengan torsi puncak 225 Nm. Mesin tersebut akan disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan, dan juga transmisi otomatis empat percepatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Peluncuran All New Suzuki Grand Vitara Mundur

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/peluncuran-all-new-suzuki-grand-vitara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peluncuran All New Suzuki Grand Vitara Mundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peluncuran All New Suzuki Grand Vitara Mundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger