Infiniti FX Sebastian Vettel Enggan Mampir ke AS

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 17.36

TOKYO – Divisi mobil mewah dari Nissan, Infiniti, akan melepas 150 unit mobil Infiniti FX Sebastian Vettel Edition, ke seluruh dunia. Namun, Amerika Serikat tidak kebagian jatah Infinifi FX Vettel ini.

 
Infiniti FX edisi juara dunia Formula One tersebut sudah diperkenalkan sejak awal tahun ini. Crossover ini dirancang sesuai dengan masukan pembalap RedBull tersebut. Hasilnya, terciptalah Infiniti FX Sebastian Vettel Edition.
 
Namun, Infiniti ternyata sama sekali tidak berencana untuk memperkenalkannya di negeri Paman Sam. Infiniti lebih suka dipasarkan di benua lain, seperti Eropa dan Asia.
 
"Infiniti FX tidak adan dijual di Amerika Serikat. Kami akan menjualnya di Eropa dan Asia," tegas juru bicara Infiniti Kyle Bazemore, seperti dilansir Inside Line, Selasa (30/10/2012).
 
Di daratan Eropa. Infiniti FX Sebastian Vettel Edition akan diberi banderol mulai dari 120 ribu Euro atau sekitar Rp1,488 miliar. Dengan harga ini, Infiniti FX Vettel ini sudah mendapatkan body kit agresif, suspensi sport dan komponen yang menggunakan bahan ringan.
 
Mobil ini dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 5,0 liter. Mobil mampu memproduksi total output mencapai 414 horsepower (420 PS). Dengan mesin tersebut cukup untuk membawa crossover mewah ini berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 5,6 detik, sebelum mencapai top speed 300 km/jam.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Infiniti FX Sebastian Vettel Enggan Mampir ke AS

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/infiniti-fx-sebastian-vettel-enggan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Infiniti FX Sebastian Vettel Enggan Mampir ke AS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Infiniti FX Sebastian Vettel Enggan Mampir ke AS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger