Hatchback Anyar Nissan Hadir 2014

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 17.36

SUNDERLAND – Nissan sedang mematangkan konsep dan rencana untuk memproduksi varian hatchback compact (ringkas) terbarunya. Mobil ini akan dilansir Nissan pada 2014 mendatang.

 
Nissan akan menempatkan new compact ini untuk berhadapan langsung dengan kompetitor seperti, Volkswagen Golf, Ford Focus atau Opel Astra. Dan mobil ini akan diproduksi di pabrik perakitan di Sunderland, Inggris.
 
Seperti sudah pernah diberitakan sebelumnya, varian yang disiapkan Nissan ini bernama Invitation. Nissan menaruh harapan tinggi di segmen ini, untuk bisa bersaing ketat pada kelas hatchback ringkas.
 
Nissan Invitation ini hadir sebagai model terbaru dengan tipe compact hatchback di segmen B. Invitation akan bergabung dengan varian lainnya seperti city car Nissan Micra dan crossover inovatif Nissan Juke.
 
Teknologi yang diusung Nissan untuk varian Invitation ini dengan kelebihan antara lain fitur keamanan, efisiensi bahan bakar yang baik dan juga rendah emisi. Nissan mengklaim Invitation sebagai varian yang dinamis, dengan mengusung gaya hidup dan inovasi dari sebuah kendaraan
 
Mesin yang dipakai diperkirakan akan menggunakan spek yang sama dengan Nissan Note. Artinya mesin bensin dengan kapasitas 1.4 and 1.6 liter dan meisn diesel 1.5 liter. Fitur yang ditawarkan adalah sistem Around View Monitor (AVM) untuk membantu saat parkir. Dan fitur Nissan Safety Shield Technologies, untuk membaca aktivitas di sekitar kendaraan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Hatchback Anyar Nissan Hadir 2014

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/hatchback-anyar-nissan-hadir-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatchback Anyar Nissan Hadir 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatchback Anyar Nissan Hadir 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger