Salip GM, Toyota Pole Position

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 10.36

TOKYO – Pabrikan mobil raksasa asal Jepang, Toyota, diprediksi akan menutup 2012 dengan manis. Setidaknya dari Januari sampai September 2012, Toyota sudah menjadi pabrikan dengan penjualan tertinggi.

 
Toyota Motor Corp yakin akan berhasil mendapatkan kembali posisi teratas, sebagai produsen mobil dengan penjualan tertinggi, mengalahkan General Motors dan Volkswagen.
 
Dari Januari sampai September 2012, Toyota sukses menjual 7,4 juta unit kendaraan secara global. Angka ini lebih besar 450.000 unit dari yang diraih GM. Penjualan Toyota naik 28 persen selama periode ini, sementara GM meningkat hanya 2,5 persen.
 
Kenaikan angka penjualan Toyota ini berkat terciptanya rekor penjualan di Amerika Serika dan beberapa pasar Asia. Hanya saja ada sedikit kerugian di China, setelah terjadi protes Anti-Jepang.
 
Vice President Toyota Motor Corp Yukitoshi Funo mengatakan, saat ini Toyota sedang menantang diri untuk menembus target mencapai 9.760.000 unit kendaraan yang sudah ditetapkan di tahun ini.
 
Namun, angka tersebut diprediksi sulit tercapai setelah penjualan Toyota di China cukup jatuh, dan hanya mencapai setengah angka penjualan di tahun lalu. Toyota China bahkan sudah menyerah dari target awal yakni menjual 1 juta unit kendaraan di 2012 ini.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Salip GM, Toyota Pole Position

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/salip-gm-toyota-pole-position.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Salip GM, Toyota Pole Position

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Salip GM, Toyota Pole Position

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger