72 Jam Tak Tidur, Frendi Tetap Segar Pegang Mobil

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 17.36

SINGAPURA - Memasuki 72 jam tantangan ketahanan memegang mobil Subaru atau Subaru Challenge The Asian Face off 2012, seorang peserta asal Indonesia, Frendi Salim (25) masih bertahan.

 
Hingga Selasa (30/10/2012) pukul 13.00 waktu setempat, Frendi tampak masih segar sambil memegang kap bagasi sedan Impreza. Dukungan dalam bentuk teriakan yel-yel dari warga Indonesia di Singapura menjadi penyemangat bagi Frendi.
 
Selain dukungan dengan teriakan dan yel-yel, untuk menjaga agar dia tetap fokus, pendukung Frendi yang tak lain para peserta asal Indonesia yang lebih dulu gugur, sesekali melontarkan pertanyaan kepada Frendi.
 
"Kami berusaha agar dia enggak ngantuk dan tetap fokus. Kami teriaki dari pinggir lapangan dan memberinya pertanyaan. Atau diminta menebak berapa jari yang saya tunjukkan. Kalau dia jawab benar berarti dia tetap fokus," jelas Antony, rekan Frendi, di lokasi kompetisi, Civic Plaza, Ngee Ann City, Singapura.
 
Frendi sudah bertahan selama 72 jam atau empat hari tiga malam sejak kompetisi dimulai Sabtu 27 Oktober lalu. Selama itu pula Frendi tidak tidur sama sekali dan dengan posisi terus berdiri.
 
Pria yang bekerja sebagai marketing itu sudah tiga kali berturut-turut mengikuti event serupa. Pada 2011 lalu dia hanya menjadi juara tingkat negara atau country winner.
 
Sementara itu, hingga pukul 13.00 waktu setempat hanya 10 peserta yang tersisa dari total 400 peserta yang masih bertahan. Selain Indonesia, negara lain yang kontingennya masih bertahan adalah Singapura (6 wakil), Vietnam (1), Malaysia (1), dan Thailand (1).
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

72 Jam Tak Tidur, Frendi Tetap Segar Pegang Mobil

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/72-jam-tak-tidur-frendi-tetap-segar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

72 Jam Tak Tidur, Frendi Tetap Segar Pegang Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

72 Jam Tak Tidur, Frendi Tetap Segar Pegang Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger