BMW Buka Diler Pertama MINI di Beijing

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 17.36

BEIJING – Seakan tidak ingin ketinggalan dengan pabrikan lain yang terus melaukan investasinya di China, pabrikan mobil asal Jerman, BMW membuka diler MINI pertama di Beijing, tepatnya di bagian barat Beijing.
 
Seperti dilansir Inautonews, Rabu (17/10/2012) keputusan BMW membuka diler pertama MINI di China diambil ketika VW, Audi dan Daimler AG membukukan penjualan pada September dan mengalami peningkatan.
 
Sedangkan untuk MINI justru meningkat 46 persen menjadi 17.256 unit di China. Ini yang mendorong BMW membuka diler resmi di Chia yang nantinya akan melayani penjualan dan servis.
 
Menurut China Association of Automobile Manufacturers, penjualan mobil penumpang turun 0,3 persen. Penjualan BMW di China pada September lalu meningkat 59 persen, Audi meningkat 20 persen dan Mercedes-Benz naik 10 persen dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.
 
"Selama 11 tahun terakhir, MINI terus sukses di pasar global dan BMW akan memiliki rencana untuk lebih besar terutama dalam mengembangkan produknya di masa yang akan datang," kata Anggota Dewan BMW Harald Krueger.
 
Selain itu, BMW juga berencana untuk menambahkan enam model line-up MINI. BMW juga akan mulai memproduksi mobil di pabrik NedCar Mitsubishi di Belanda.
(adt)


Anda sedang membaca artikel tentang

BMW Buka Diler Pertama MINI di Beijing

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/bmw-buka-diler-pertama-mini-di-beijing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW Buka Diler Pertama MINI di Beijing

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW Buka Diler Pertama MINI di Beijing

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger