Toyota Soluna Vios Club Ultah ke 4

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 17.36

JAKARTA - Toyota Soluna dengan Toyota Vios, TSVC (Toyota Soluna-Vios Club) merayakan hari jadinya yang ke empat. Perayaannya dilakukan di Bogor, akhir pekan lalu.

 
Selama berkiprah, TSVC ikut menyemarakkan dan mempunyai warna tersendiri. Sejak empat tahun yang lalu TSVC telah menjelma menjadi sebagai salah satu klub automotif yang punya cabang di seluruh Indonesia.
 
Pada perayaan hari jadi ini, TVSC berhasil mengumpulkan dua Chapter terdekat yakni Chapter Tangerang dan Bogor. Dimulai dengan sambutan Wakil Ketua Umum Yudi Herdiansyah lalu dilanjutkan tiup lilin dan potong kue.
 
TVCS yang mempunyai moto "Berjaya di Sirkuit dan Berbudaya di Jalan Raya" mempunyai agenda rutin mengikuti beberapa kejuaraan balap nasional seperti Dragrace. Event ini sebagai bentuk penyaluran hobi anggotanya dan mengampanyekan Smart Driving.
 
Dalam waktu dekat TSVC akan melakukan pemilihan Ketua Umum baru dan kepengurusan baru untuk periode 2013-2015 serta mengirim kembali perwakilannya untuk ikut serta dalam ajang balap lurus atau Dragace pada kejuaraan D2 Achilles Corsa Dragrace Sentul seri IV, 17-18 November 2012 mendatang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Soluna Vios Club Ultah ke 4

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/10/toyota-soluna-vios-club-ultah-ke-4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Soluna Vios Club Ultah ke 4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Soluna Vios Club Ultah ke 4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger