Yamaha Gelar Kontes Mekanik Terbaik ke-14

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 17.37

Senin, 18 Agustus 2014 16:33 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Yamaha Gelar Kontes Mekanik Terbaik ke-14 (Arief A / Okezone)F: Yamaha Gelar Kontes Mekanik Terbaik ke-14 (Arief A / Okezone) SENTUL - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar kontes Indonesia Technician Grand Prix (ITGP). Kontes yang terselenggara untuk ke-14 kalinya ini ditujukan agar mekanik Yamaha dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di Tanah Air.

ITGP merupakan kelanjutan dari kontes teknisi regional yang diselenggarakan di 21 Yamaha Training Center di Seluruh Indonesia. Lebih dari 12 ribu teknisi Yamaha ikut serta, dan dipilih 24 terbaik.

Selama dua hari, 18 dan 19 Agustus 2014 mereka akan berkompetisi dalam empat fase yaitu tes teori, measurement, customer reception, serta periodical inspection dan trouble shooting.

"ITGP tahun ini mengambil tema Sukses Model Yamaha R-series. Hal itu lah yang menjadi dasar dipilihnya Sirkuit Sentul sebagai tempat acara. Model ini sarat teknologi terkini, dan karakter pecinta model ini sangat  berbeda dari model lainnya, sehingga dibutuhkan pelayanan yang berbeda pula," papar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, saat peluncuran GT125 Garuda Special Edition, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

ITGP adalah aktifitas yang sangat baik guna mempertahankan kualitas para teknisi. Dari 24 kontestan ITGP akan diseleksi menjadi 6 teknisi terbaik. Dan juara pertama ITGP sebelumnya, yaitu Irvan Kurniady dari Alfa Scorpii Medan akan diikutsertakan pada ajang World Technician Grand Prix (WTGP).

Sudah 40 tahun Yamaha Indonesia berdiri, selama itu Yamaha Indonesia selalu berusaha memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat. Program Yamaha Enginering School atau YES.

Menginjak tahun ke-25, adalah bukti nyata kontribusi Yamaha. Lebih dari 3500 lulusan SMK telah mendapat pelatihan teknologi automotif selama 4,5 bulan secara cuma-cuma melalui program ini. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Gelar Kontes Mekanik Terbaik ke-14

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/08/yamaha-gelar-kontes-mekanik-terbaik-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Gelar Kontes Mekanik Terbaik ke-14

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Gelar Kontes Mekanik Terbaik ke-14

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger