Isuzu: MU-X Bisa Tenggak Semua Jenis Solar

Written By Unknown on Senin, 18 Agustus 2014 | 17.37

Senin, 18 Agustus 2014 15:51 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Isuzu: MU-X Bisa Tenggak Semua Jenis Solar (Septian P / Okezone)F: Isuzu: MU-X Bisa Tenggak Semua Jenis Solar (Septian P / Okezone) JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi menghadirkan sport utility vehicle (SUV) MU-X untuk pasar nasional. Berbekal mesin diesel 2.5 liter, Isuzu MU-X diklaim mampu mengkonsumsi segala jenis bahan bakar solar yang ditawarkan di Tanah Air.

"Untuk mesin 4JK1-TC yang dipakai di Indonesia tidak ada masalah dengan semua jenis solar yang ada, baik itu solar biasa maupun sejenis Pertadex," ungkap GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy J Oekasah di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (18/8/2013).

Menurut Edy, Isuzu telah menyematkan teknologi pada mesin MU-X agar jantung mekanis ini mampu menenggak solar meski kandungan sulfurnya cukup tinggi. (Baca: Isuzu MU-X Akhirnya Mengaspal di Indonesia)

"Kita mempunyai DLC (Diamond-Like Carbon Coating) dan ini sangat kuat untuk mencegah keausan dari detector. Jadi tidak ada masalah karena kita sudah tes di Indonesia," ujarnya.

Untuk diketahui, di Indonesia MU-X hanya ditawarkan dalam satu pilihan mesin yakni tipe 4JK1-TC Hi-Power 4 silinder segaris, DOHC 16-Valve dengan kapasitas 2.499 cc. Mesin dengan sistem Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System) tersebut mampu menghembuskan tenaga 136 PS pada putaran 3.600 rpm dengan torsi puncak 32.6 kgm pada putaran antara 1.800-2.800 rpm.

Di pasar nasional MU-X dibanderol Rp425 juta dengan lima pilihan warna diantaranya Cosmic Black Mica, Titanium Silver Metallic, Uluru Brown Metallic, Splash White dan Fjord Blue Metallic. (baca: Isuzu MU-X Dibanderol Rp425 Juta) (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Isuzu: MU-X Bisa Tenggak Semua Jenis Solar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/08/isuzu-mu-x-bisa-tenggak-semua-jenis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isuzu: MU-X Bisa Tenggak Semua Jenis Solar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isuzu: MU-X Bisa Tenggak Semua Jenis Solar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger