Triumph Yakin Diterima di Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 22 Agustus 2014 | 10.36

Jum'at, 22 Agustus 2014 07:24 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Triumph F: Triumph JAKARTA - Triumph Indonesia sebagai distributor resmi Triumph di Tanah Air baru akan beroperasi pada 17 September mendatang. Namun, pabrikan asal Inggris ini optimis kehadirannya mampu diterima dengan sangat baik.

Menurut General Manager Triumph Indonesia, Paulus B Suranto, untuk langkah awal pihaknya berencana untuk mendatangkan 120 unit langsung dari Inggris.

"Langkah awal kita ingin mendatangkan 120 unit dari Inggris, namun kita mendapat keluhan dari diler premium Triumph karena dinilai terlalu sedikit mendatangkan Triumph ke Indonesia," ujar Paulus saat acara media workshop, di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Lebih lanjut Paulus mengatakan, untuk permintaannya sendiri belum bisa dibuka saat ini namun pihaknya optimis mampu merebut pangsa pasar sebesar 10 persen lebih.

"Pasar moge Tanah Air diperkirakan mencapai 3.500 sampai 4.000 unit dan kami bisa merebut 10 persen dari pasar moge di Tanah Air," tambahnya.

Sebagai informasi, Triumph akan membawa 12 model baru untuk pasar Indonesia. Dan untuk memberikan pelayanan pihaknya akan segera membuka lima diler sampai akhir tahun yang tersebar di Jakarta, Bandung, Banten, Surabaya, dan Denpasar. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Triumph Yakin Diterima di Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/08/triumph-yakin-diterima-di-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Triumph Yakin Diterima di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Triumph Yakin Diterima di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger