Mobilio RS Tawarkan Performa Handal

Written By Unknown on Jumat, 22 Agustus 2014 | 10.36

Kamis, 21 Agustus 2014 18:44 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

F: Mobilio RS Tawarkan Performa Handal (Arief H / Okezone)F: Mobilio RS Tawarkan Performa Handal (Arief H / Okezone) MALANG – Saat acara Media Test Drive Honda Mobilio RS yang berlangsung di Malang dan Surabaya beberapa waktu lalu, performa low multi purpose vehicle (LMPV) andalan Honda Prospect Motor ini diuji melalui beberapa medan jalan. Mulai dari tanjakan curam di daerah Malang menuju kota Batu, hingga jalan padat dan tol lingkar luar kota Surabaya, bagaimana hasilnya?

Okezone bersama dua wartawan lainnya, berkesempatan secara bergantian mengendarai sekaligus menguji performa varian terbaru dari keluarga Mobilio tersebut. Mobilio RS menggunakan jantung mekanis yang sama dengan tipe lainnya yakni mesin I-VTEC 1,5 liter SOHC, serta lima pilihan percepatan tranmisi manual dan transmisi automatic CVT.

Mobilio RS tak mengalami kendala berarti saat dipacu di tanjakan maupun dalam "menempel" rombongan barisan Mobilio RS yang terdiri dari 22 mobil di kota Malang maupun Surabaya. Mobil makin ngacir berkat adanya fitur S (Sport) pada transmisi CVT.

Mode 'S' dapat dimanfaatkan jika pengemudi menginginkan tenaga lebih dari mesin mobil. Hal ini sangat membantu Okezone, saat mengejar mobil yang ada di depannya.

Tidak hanya mumpuni saat digeber di jalan mendatar, mode 'S' juga tangguh saat diajak melibas jalan menanjak di kawasan kota Batu. Tenaga terasa responsif dan perpindahan gigi terasa halus.

Mengadopsi teknologi electronic power steering, lingkar kemudi Mobilio RS terasa ringan. Alhasil ini memudahkan pengendara baik pria maupun wanita dalam mengendalikan kendaraan.

Sedikit catatan ada pada sistem U-Turn, yakni saat belok dengan memutar roda kemudi satu putaran penuh. Jika tidak terbiasa, pengemudi akan sedikit terkejut karena roda kemudi berputar cukup cepat saat berbalik arah. Untuk itu, disarankan pengemudi tetap menggenggam roda kemudi agar setir tidak liar. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mobilio RS Tawarkan Performa Handal

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/08/mobilio-rs-tawarkan-performa-handal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobilio RS Tawarkan Performa Handal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobilio RS Tawarkan Performa Handal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger