Suzuki Gelar Pesta Otomotif di Senayan

Written By Unknown on Sabtu, 16 Agustus 2014 | 17.36

F: Suzuki Gelar Pesta Otomotif di Senayan (Septian P / Okezone)F: Suzuki Gelar Pesta Otomotif di Senayan (Septian P / Okezone) JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar kegiatan yang ditujukan khusus bagi para pecinta mobil Suzuki. Kegiatan bernama Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) berlangsung 16-17 Agustus 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

POMS telah bergulir sejak tahun lalu. POMS Jakarta yang hari ini terselenggara merupakan penyelenggaraan yang kedua kali di tahun ini. Sebelumnya telah berlangsung di Parkir Timur Plaza Surabaya pada 22 Juni 2014.

"POMS 2014 melanjutkan tradisi silaturahmi merk Suzuki dengan pelanggan atau calon pelanggan sebagai salah satu pengejawantahan dari Way of Life," terang Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS di Senayan, Jakarta, Sabtu (16/8/2014).

Acara ini menggabungkan konsep 3S (Sales, Service & Spare part). Dengan begitu, pengunjung bisa melakukan pembelian unit mobil maupun sepeda motor Suzuki, servis dan pembelian suku cadang, dan trade in kendaraan hingga test drive mobil keluaran terbaru Suzuki. (baca: Trade In di POMS, Tak Lihat Usia dan Merek Mobil)

POMS 2014 di Jakarta  menjadi momentum Hari Ulang Tahun ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk itu kegiatan ini mengusung tema "Sensasi Merdeka". Setidaknya ada 11 program yang disuguhkan untuk menyemarakan kegiatan ini.

Sebagai informasi, penyelenggaraan POMS tahun lalu meraih kesuksesan dengan membukukan penjualan dua kali lipat dari target yang ditetapkan. Dan ditahun ini PT SIS menaruh target lebih tinggi dari tahun lalu.

"Tahun lalu targetnya 800 unit tapi kita berhasil mencapai penjualan 1.884 unit. Dan target tahun ini sebesar 1.200 unit," papar Harold Donel, Kordinator Sales Area PT SIS di tempat yang sama.

Pengunjung yang membeli kendaraan baru di POMS 2014, berkesempatan mendapatkan cashback serta doorprize menarik seperti 17 unit Iphone 5C, 8 Samsung Galaxy Note 3, 8 Samsung Galaxy S5, 8 motor Suzuki Satria, 19 Emas 10 gram, 45 emas 5 gram dan lain-lain.

Pada malam hari, tepatnya pada pukul 20.00 Wib, pengunjung akan disuguhkan penampilan dari band legendaris Indonesia, God Bless yang digawangi Ahmad Albar. Sementara besok malam (17 Agustus 2014) akan ada penampilan dari Kla Project di jam yang sama. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Gelar Pesta Otomotif di Senayan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/08/suzuki-gelar-pesta-otomotif-di-senayan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Gelar Pesta Otomotif di Senayan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Gelar Pesta Otomotif di Senayan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger