Yamaha Siapkan R-Shop untuk Keluarga R-Series

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 17.36

Selasa, 17 Juni 2014 14:24 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Layout R-Stop untuk melayani keluarga R-Series (Arief / Okezone)F: Layout R-Stop untuk melayani keluarga R-Series (Arief / Okezone) JAKARTA- Setelah mengawali debut dunianya di Tanah Air, motor sport terbaru Yamaha Indonesia, YZF-R15 dan YZF-R25, langsung mendapatkan sambutan positif bagi pecinta kuda besi Tanah Air.

Hal ini terlihat dari jumlah pesanan online R15 dan R25 yang mencapai ribuan pesanan dalam waktu 25 jam. Kini setelah sukses memasarkan motor sport terbarunya, pabrikan berlambang garputala ini telah menyiapkan after sales khusus bagi konsumen R-Series keseluruhan yang mencakup YZF-R15, YZF-R25, serta produk big bike seperti YZF-R6 dan YZF-R1.

"Yamaha telah menyiapkan R-Shop sekira 850 sampai 1.000 unit tahun ini untuk pelanggan R series. Dari awal jika berbicara mengenai motor sport selalu berbicara power, padahal Yamaha belum menunjukan kekuatan sebenarnya di after sales," ujar M Abidin, GM Service dan Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat bedah teknologi YZF-R25, di Rolling Stone Cafe, Selasa (17/6/2014).

Lebih lanjut M Abidin mengatakan, untuk bengkelnya sendiri Yamaha memiliki sekira 3.200 bengkel dan 15.000 teknisi. "Kami sudah memberikan pelatihan kepada instruktur daerah, untuk memberikan pelatihan kepada mekanik di daerah masing-masing,"

Untuk R Shop sendiri akan siap dalam bulan depan, dan saat ini sedang dilakukan persiapan infrastruktur. Namun bulan ini sudah beberapa yang operasi. Untuk di Jabodetabek sekira 92 R-Shop.

Untuk harga servisnya sendiri, R15 dibanderol Rp75 ribu, R25 Rp100 ribu, dan untuk moge sebesar Rp400 ribu. Khusus pelanggan moge, Yamaha akan diberikan pelayanan khusus dan bisa booking sebelumnya agar tidak mengantri, namun akan diprioritaskan mendapatkan servis lebih cepat. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Siapkan R-Shop untuk Keluarga R-Series

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/yamaha-siapkan-r-shop-untuk-keluarga-r.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Siapkan R-Shop untuk Keluarga R-Series

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Siapkan R-Shop untuk Keluarga R-Series

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger