Astra Motor Rayakan Ultah Bersama Konsumen

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 17.36

Selasa, 17 Juni 2014 14:52 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Konsumen asal Papua dirayakan ulang tahunnya bersama Astra Motor (ist)F: Konsumen asal Papua dirayakan ulang tahunnya bersama Astra Motor (ist) JAKARTA - PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (HSO) memberikan hadiah spesial bagi konsumen yang berulang tahun pada 15 Juni 2014. Pasalnya, perusahaan yang juga dikenal sebagai Astra Motor ini tengah merayakan hari jadinya yang ke-44 di hari yang sama.

"Konsumen adalah sahabat kami. Karena itu, kami sengaja merayakan ulang tahun Astra Motor yang ke-44 dengan memberikan birthday surprise pada konsumen yang hari ulang tahunnya sama dengan Astra Motor, yakni 15 Juni," papar Robien Tony, Departemen Head Retail Astra Motor dalam keterangan resminya.

Perayaan ini dilakukan serentak di 11 kota diantaranya Bengkulu, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Mataram, Denpasar, Semarang, Yogykarta, dan Jakarta. Tim Astra Motor bersama beberapa front line people (FLP) mendatangi rumah atau tempat kerja pemilik sepeda motor Honda untuk memberi kejutan.

Untuk memberi pengalaman yang tak terlupakan, beberapa tim Astra Motor bahkan menyusun skenario khusus saat memberikan Birthday Surprise. Selain mendapatkan kue ulang tahun, konsumen terpilih juga mendapatkan hadiah spesial dari Astra Motor.

"Saya pikir cuma diundang untuk servis gratis. Eh, ternyata ulang tahun saya malah dirayakan dengan konsumen-konsumen yang lain di Astra Motor Alauddin, Makassar. Padahal saya saja lupa kalau ini hari ulang tahun saya." ungkap Muliani (34 tahun), sembari tersenyum.

Dengan kegiatan seperti ini, retailer sepeda motor Honda ini berharap bisa semakin dekat dengan konsumennya. "Memasuki usia 44 tahun, semoga kami bisa terus memberikan pelayanan yang lebih baik, seperti motto Astra Motor, Lebih Baik Untukmu," tutup Robien. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Astra Motor Rayakan Ultah Bersama Konsumen

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/astra-motor-rayakan-ultah-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Astra Motor Rayakan Ultah Bersama Konsumen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Astra Motor Rayakan Ultah Bersama Konsumen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger