Yamaha Gelar Test Ride R25 untuk Konsumen

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 10.36

Senin, 23 Juni 2014 07:11 wib | Septian Pamungkas - Okezone

Test drive Yamaha R25 (foto: Septian Pamungkas/Okezone)Test drive Yamaha R25 (foto: Septian Pamungkas/Okezone) JAKARTA-Yamaha Indonesia memberikan kesempatan bagi konsumen YZF-R25 di Jakarta untuk merasakan sensasi berkendara dengan motor sport berjuluk "Baby M1" itu. Test ride yang ditujukan khusus bagi konsumen yang membeli R25 secara online tersebut berlangsung akhir pekan kemarin, di sekitar kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Di acara ini para konsumen dibekali ilmu dasar berkendara seperti teknik pengereman, cara belok di tikungan hingga cara mendirikan motor ketika jatuh. Di atas "trek dadakan" sepanjang 150 meter, konsumen merasakan dengan berbagai karakter jalan mulai lurus, cornering, hingga bumpy. Menggunakan YZF-R25 berkelir Racing Blue, konsumen mendapat jatah tiga putaran dalam sesi ini. (baca: Kupas 'daleman' Yamaha YZF R25)

"Ini pertama kalinya Yamaha mengadakan test ride untuk konsumen R25. Edukasi ini kami lakukan agar mereka lebih terlatih handle R25 dan dapat dengan tepat melakukannya," terang Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangan resminya.

Eko menambahkan, acara serupa ke depannya akan dilakukan di berbagai daerah. "Nanti selanjutnya 100 instruktur yang telah terlatih dari Yamaha, akan menyebarkan pengetahuan ke area seluruh Indonesia bersamaan dengan test ride yang diadakan di daerah-daerah," katanya. (baca: Tangki Yamaha R25 gunakan plastik)

Sementara itu, Victory Kirana salah satu konsumen YZF-R25 mengaku puas dengan acara yang digelar Yamaha Indonesia. Selain mendapatkan ilmu, dirinya juga mengaku puas dengan performa motor berbanderol Rp53 juta tersebut. (baca: Penunggang R25 bisa atur shift indicator sendiri)

"Suka banget dengan R25. Akselerasinya bagus, handling enak, riding position enak dan nyaman dikendarai. Test ride seperti ini teori dan praktek membuat kami lebih paham bagaimana handle R25. Jadi sebuah kebanggaan juga sebagai konsumen pertama di dunia kami bisa merasakan asyiknya naik R25," pungkasnya. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Gelar Test Ride R25 untuk Konsumen

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/yamaha-gelar-test-ride-r25-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Gelar Test Ride R25 untuk Konsumen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Gelar Test Ride R25 untuk Konsumen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger