Habiskan Stok, Honda Jazz Lawas Didiskon

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 10.36

Senin, 23 Juni 2014 08:34 wib | Septian Pamungkas - Okezone

Honda Jazz (foto: Okezone)Honda Jazz (foto: Okezone) BOGOR- All New Honda Jazz dipastikan meluncurkan pekan depan di pasar nasional. Honda Prospect Motor (HPM) pun berusaha untuk menghabiskan stok Honda Jazz lawas yang masih ada.

Corporate Communication Manager PT HPM, Yosep Swasono mengatakan stok Honda Jazz sudah tidak banyak. Untuk menggaet lebih banyak konsumen, promo khusus pun diberikan untuk model ini. (baca: All New Honda Jazz pekan ini meluncur)

"Stok ada tapi tidak banyak. Promo untuk model ini ada seperti cicilan 0 persen selama 2 tahun, kelihatan ini berlaku untuk semua varian dan khusus berlaku di wilayah Jabodetabek," jelasnya saat acara Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20 Kpl di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Untuk model baru ini, Yosep mengatakan All New Jazz akan menggunakan mesin dengan kapasitas mesin yang sama. Namun untuk spesifikasinya dirinya enggan buka suara. (baca: Usai Mobilio, Honda Jazz meluncur)

"(Kapasitas) mesin sepertinya sama 1500 cc. Di dunia, Honda Jazz cuma ada mesin 1.5 liter, dulu memang ada yang 1.3 liter tapi itu sudah tidak dipakai lagi. Untuk spesifikasi lengkapnya, tunggu nanti. Tidak lama lagi kok." tutupnya. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Habiskan Stok, Honda Jazz Lawas Didiskon

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/habiskan-stok-honda-jazz-lawas-didiskon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Habiskan Stok, Honda Jazz Lawas Didiskon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Habiskan Stok, Honda Jazz Lawas Didiskon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger