VW Beetle GRC Miliki Tenaga Masif

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 10.36

Minggu, 22 Juni 2014 08:17 wib | Septian Pamungkas - Okezone

Vw Beetle GRC (foto: Leftlanenews)Vw Beetle GRC (foto: Leftlanenews) BERLIN- Volkswagen baru saja memperkenalkan secara resmi mobil balap terbarunya, Beetle GRC. Mobil bertenaga dahsyat dari Jerman tersebut siap mengikuti ajang Red Bull Global Rallycross championship.

Dilansir Leftlanenews, mobil yang menyerupai generasi ketiga dari Beetle ini dibangun dari awal sebagai mobil GRC dengan penambahan transmisi enam percepatan sequential dan fixed-ratio sistem penggerak semua roda. (baca: 2016, bakal hadir Volkswagen murah)

Mobil ini sendiri bakal memiliki tenaga yang cukup dahsyat sebesar 544 tenaga kuda yang dihasilkan dari mesin TSI 1.6 liter empat silinder. Tenaga tersebut memang di bawah perkiraan awal yaitu sebesar 560 tenaga kuda, namun tenaga saat ini masih cukup untuk membantu mobil melesat dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,1 detik. (baca: Volkswagen Passat bakal lebih canggih)

Untuk modifikasi lainnya adalah suspensi strut baru, serta penambahan lain untuk mendukung perjalanan mobil off road, dengan outsize sayap belakang dan juga fascia depan yang agresif.

Saat ini mobil tersebut sedang dioperasikan oleh tim Volkswagen Andretti Rallycross, yang dibalut dengan livery nomor 34 Rockstar Energy Drink. Dan sebagai pengemudi VW memilih Tanner Foust dan Scott Speed yang berkuasa sepenuhnya di balik setir kemudi.
 
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

VW Beetle GRC Miliki Tenaga Masif

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/vw-beetle-grc-miliki-tenaga-masif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VW Beetle GRC Miliki Tenaga Masif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VW Beetle GRC Miliki Tenaga Masif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger