Honda Mobilio Gelar Uji Irit Lagi

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 10.36

Honda Mobilio (foto: Septian Pamungkas/Okezone)Honda Mobilio (foto: Septian Pamungkas/Okezone) JAKARTA- PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara "Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat". Acara yang memasuki seri kedua ini tidak hanya berlangsung di Jakarta tetapi juga dilakukan serentak di tiga kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang dan Surabaya.

Dalam acara ini, para peserta kembali diajak berwisata bersama keluarga sekaligus mengikuti tantangan lomba efisiensi bahan bakar dengan hadiah utama untuk peserta yang mampu melampaui konsumsi bahan bakar 20 km/liter. (baca: Duel seru Mobilio vs Avanza)

Sebagai informasi, seri perdana yang bergulir pada 24 Mei 2014, efisiensi bahan bakar terbaik yang diraih salah satu peserta mencapai 22,5 km/liter. Selain itu sebanyak 5 peserta lainnya juga berhasil melampaui efisiensi di atas 20 km/liter. (baca: Mobilio angkat martabat Honda)

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan acara ini mendapat respon yang baik dari para konsumen pada seri perdananya dan juga hasil efisiensi bahan bakar tantangan hemat sangat baik.

"Honda ingin terus memberikan apresiasi terhadap konsumen Honda Mobilio, sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan berbagai kelebihan dan keunggulan Honda Mobilio secara langsung, terutama mengenai efisiensi bahan bakarnya, dengan cara yang menyenangkan dan menantang," katanya. (baca; Spesifikasi lengkap Honda Mobilio)

Sama seperti seri sebelumnya, peserta yang mengikuti acara ini adalah pemilik Honda Mobilio serta potential buyers. Seluruh peserta berasal dari wilayah Jabodetabek.  Adapun rute yang dituju dengan mengambil garis start di diler Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat dengan jarak sekitar 55 kilometer.

Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

Hadiah berupa uang tunai senilai Rp2 juta disiapkan bagi 5 peserta dengan efisiensi bahan bakar terbaik. Selain itu, peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter berhak atas hadiah Rp5 juta. Para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan Special Prize dalam kategori "Honda Mobilio Terunik".

Pada seri kedua ini ada tiga pemenang yang melebihi angka 20 km/liter. Mereka adalah Zainal Abidin, William Jaya Tansir dan Cindy Ong. Zainal dan William merupakan konsumen Mobilio sementara Cindy adalah potential buyers.

Zainal yang berhasil mencetak angka 20,5 km/liter mengaku sempat meraih angka lebih besar. Namun setelah menemui kemacetan dimulai dari Taman Mini hingga setelah pintu tol Cibubur, angka pada MID terus merosot.

"Sebelum kena macet saya sempat tembus 22,5 km. Itu didapat dengan kecepatan 60 km pada putaran mesin 1.000 rpm. Tapi pas kena macet terus turun angkanya," kata pengguna Honda Mobilio E-CVT tersebut.

Sementara itu, Cindy yang tercatat mahasiswi Universitas Tarumanegara berhasil menorehkan angka 21,1 km/liter dengan menggunakan Mobilio bertransmisi otomatis. Dirinya pun mengaku puas dengan kelebihan yang dimiliki Mobilio. "Mobilnya enak, (ruang) dalamnya luas dan irit juga," ujar pengguna MPV sejuta umat itu.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Mobilio Gelar Uji Irit Lagi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/honda-mobilio-gelar-uji-irit-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Mobilio Gelar Uji Irit Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Mobilio Gelar Uji Irit Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger