Toyota Yaris Pede Lawan All New Honda Jazz

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 10.36

F: All New Toyota Yaris (Septian P/Okezone)F: All New Toyota Yaris (Septian P/Okezone) JAKARTA - Segmen hatchback di pasar nasional semakin panas saat Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air, resmi meluncurkan All New Jazz.. Generasi ketiga Honda Jazz ini hadir dengan perubahan eksterior, interior, fitur, dan luas kabin yang lebih lapang. All New Honda Jazz akan berhadapan dengan All New Toyota Yaris yang telah hadir lebih dulu.

Dengan kehadiran pesaing terberatnya ini, bagaimana langkah Toyota untuk tetap mempertahankan penjualan model terbaru dari hatchback andalannya tersebut?

Menurut Rahmat Samulo, Marketing Director TAM, All New Yaris terbaru memiliki penampilan yang berbeda dengan sebelumnya baik dari eksterior yang lebih stylish, interior yang lebih mewah, maupun mesin yang meskipun masih sama memiliki perbaikan fungsi baik dari handling dan performa yang lebih baik dari tipe sebelumnya.

"Dengan kekuatan Yaris yang baru, meskipun dengan adanya kompetitor kita tetap positif. Karena Yaris memang memiliki segmen dan arah yang jelas untuk Yaris," ujar Rahmat Samulo, di sela-sela acara media gathering program mudik Toyota, di Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/6/2014).

"Dengan adanya pendatang baru, konsumen ada pilihan lain dan saat ini tergantung konsumen pilih yang mana. Semua kembali ke konsumen," tambahnya.

Lebih lanjut Samulo mengatakan, untuk All New Yaris ini masih ditargetkan sebanyak 2.000 unit per bulan. "Jika pasar hatchback sekira 5.500an unit per bulan, dengan target 2.000 unit, kami punya pangsa pasar sebanyak 30 persen," tambahnya.

Sebagai informasi, All New Yaris dijual dengan harga Rp219 juta sampai Rp245 juta. All New Yaris terbaru ini tersedia dalam tujuh pilihan warna yaitu super white, silver metallic, grey metallic, attitude black mica, red mica metallic, orange metallic, frozen blue metallic. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Yaris Pede Lawan All New Honda Jazz

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/toyota-yaris-pede-lawan-all-new-honda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Yaris Pede Lawan All New Honda Jazz

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Yaris Pede Lawan All New Honda Jazz

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger