Toyota Siap Menemani Perjalanan Mudik

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 10.36

Jum'at, 27 Juni 2014 17:38 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Peresmian program mudik Toyota (Arief A/Okezone)F: Peresmian program mudik Toyota (Arief A/Okezone) JAKARTA- Toyota Astra Motor (TAM) siap kembali menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia dengan menyelenggarakan sejumlah program menyambut musim mudik lebaran 2014.

Program ini merupakan salah satu wujud komitmen pabrikan asal Jepang ini untuk memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

"Program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik. Para pelanggan diharapkan dapat mempersiapkan kendaraannya jauh-jauh hari dan dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik menjadi lancar, aman, dan nyaman," ujar Suparno Djasmin, di Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/6/2014).

Program pertama adalah paket mudik jelang lebaran, yang berlangsung pada 23 Juni sampai 12 Juli 2014 diseluruh bengkel Toyota. Toyota menyediakan diskon jasa service dan part hingga 30 persen.

Diskon tersebut terdiri dari 25 persen diskon biaya jasa service (khusus boking) untuk kendaraan 100.000 km atau lebih, serta 15 persen diskon jasa service (khusus boking) untuk kendaraan dengan kilometer di bawah 100.000 km.

Selain diskon biaya jasa service, potongan sebesar 10 persen diberikan untuk Iridium Spark Plug dan Automatic Transmission Fluid (ATF D II dan D III), sebesar 5 persen untuk Spark Plug, Toyota Genuine Battery (TGB), serta Toyota Genuine Gear Oil (TGGO) dan Manual Transmission Fluid (MTF).

Diskon sebesar 5 persen juga diberikan untuk safety part, serta part untuk Kijang Kapsul seperti Brake Pad, Brake Shoe, Air Filter, dan Oil Filter, dan oil filter. Pemberian diskon juga diberikan untuk Toyota Motor Oil (TMO) yakni potongan 30 persen untuk TMO full synthetic, TMO Synthetic diberikan potongan 10 persen.

Toyota tidak berhenti pada program sebelum lebaran, seperti tahun-tahun sebelumnya Toyota juga akan menemani para pelanggan saat mudik dengan menyediakan posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Siap Menemani Perjalanan Mudik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/toyota-siap-menemani-perjalanan-mudik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Siap Menemani Perjalanan Mudik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Siap Menemani Perjalanan Mudik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger