Toyota Bikin Mobil buat Anak-Anak

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 10.36

Rabu, 18 Juni 2014 08:25 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Toyota Camatte (Leftlanenews)F: Toyota Camatte (Leftlanenews) TOKYO- Dalam gelaran Tokyo Toy Show tahun ini, raksasa automotif dunia kembali memperkenalkan konsep mobil untuk anak-anak, Toyota Camatte 57s. Konsep iin sendiri sudah diperkenalkan sebanyak tiga kali berturut-turut oleh pabrikan asal Jepang ini.

Dilansir Leftlanenews, mobil ini menggunakan mesin listrik dengan dibingkai kerangka bodi yang menarik untuk anak-anak. Dengan diperkenalkannya mobil ini dipameran mainan untuk mewujudkan impian anak-anak yang ingin mengemudikan mobil.

Toyota Camatte terbaru ini dilengkapi dengan hood yang dilengkapi dengan array LED. Anak-anak dapat mengubah tampilan gambar-gambar yang di scan. Versi terakhir dari Camatte ini telah menghadirkan roadster minimalis dalam Vena Lotus Sper 7, off road, dan juga Coupe.

Anak-anak bisa duduk di kursi depan dan menjalankan mobil ini, dan orang tua duduk di belakang, guna mengawasi anaknya karena mobil ini memiliki konfigurasi 1 +2. Di bagian belakang juga disediakan fitur rem dan gas, untuk membantu sang anak saat sedang bermain Camatte Concept ini.  
Sejauh ini, konsep mobil ini hanya sebatas konsep belum direncanakan untuk diproduksi massal. namun untuk desain panelnya sendiri akan dimasukan kedalam produksi dari Daihatsu Copen. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Bikin Mobil buat Anak-Anak

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/toyota-bikin-mobil-buat-anak-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Bikin Mobil buat Anak-Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Bikin Mobil buat Anak-Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger