Osram Tawarkan Lampu Mobil Terbaru

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 10.36

Kamis, 19 Juni 2014 07:48 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Osream NBR Unlimited (Arief / Okezone)F: Osream NBR Unlimited (Arief / Okezone) JAKARTA- Produsen lampu ternama dunia asal Jerman, Osram, resmi meluncurkan lampu mobil terbarunya, NBR Unlimited untuk pasar automotif Tanah Air.

Osram mengklaim lampu barunya ini mampu menghasilkan cahaya 110 persen lebih terang, 40 meter jangkauan lebih jauh, dan 20 persen lebih putih dibanding lampu standar.

Keunggulan utama lampu terbaru dari Osram ini adalah kemampuan produksi cahaya yang dua kali lebih terang, meskipun dengan watt yang sama dengan lampu stadar.

Berkat watt yang sama dengan lampu standar, lampu NBR Unlimited menjadi tidak terlalu panas, dan tidak menyebabkan reflektor lampu berubah warna, dan mudah dipasang dan tanpa relay.

"Pemilik mobil mengutamakan keselamatan dan kenyamanan saat menyetir di malam hari, dan ini solusi yang dihadirkan Osram," papar Margaretha Kho, Automotive Aftermarket Manager untuk West Area Osram, saat peluncuran NBR Unlimited, di Auditorium Osram, KEM Tower, Kemayoran, Jakarta Utara.

Keunggulan lain adalah bagian tengah lampu ini sangat terang yang sangat terang, dan menghasilkan jangkauan yang lebih jauh. Selain menghasilkan 20 persen lebih putih, berkat coating cincin birunya lampu ini memiliki pantulan yang cerah.

Untuk NBR Unlimited tersedia dalam berbagai tipe lampu termasuk H1, H3, H4, H7, H11, HB3, dan HB4. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Osram Tawarkan Lampu Mobil Terbaru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/osram-tawarkan-lampu-mobil-terbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Osram Tawarkan Lampu Mobil Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Osram Tawarkan Lampu Mobil Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger