Ini Alasan Kenapa Harga Honda Mobilio RS Kompetitif

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 17.36

Kamis, 19 Juni 2014 17:22 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Honda Mobilio RS (Arief A/Okezone)F: Honda Mobilio RS (Arief A/Okezone) JAKARTA- Honda Mobilio RS sebagai varian tertinggi dari model LMPV dari Honda Prospect Motor (HPM) dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Model yang datang dengan berbagai perubahan baik dari segi eksterior maupun interior ini dibanderol dengan harga Rp203,5 juta sampai Rp214 juta.

Jika pada tipe sebelumnya, yaitu Honda Mobilio Prestige dibanderol dengan harga Rp201 jutaan, maka perbedaan harga dua model ini tidak cukup jauh hanya sekira Rp2 jutaan. Lalu apa alasan Honda memasang harga yang cukup kompetitif terhadap Mobilio RS ini?

"Kami tahu untuk segmen ini memiliki tingkat snsitif terhadap harga. Konsumen di Indonesia memang memiliki karakter mobil yang bagus namun dengan harga yang terjangkau," ujar Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, kepada wartawan di sela-sela peluncuran Honda Mobilio RS di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, pihaknya juga telah mengundang banyak suplier pembuat aksesoris yang cukup banyak sehingga mampu menekan harga produksi dari Honda Mobilio RS. "Harga ini dari hasil lokalisasi Honda Mobilio hingga mencapai 85 persen sehingga ongkos produksi sangat efektif," tambahnya.

Sebagai informasi, untuk jantung penggeraknya sendiri mengadopsi mesin berkapasitas 1.5 L SOHC empat silinder segaris, 16 katup i-VTEC dan DBW. Mesin ini mampu menghembuskan daya hingga 88 Kw (118 PS) pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal sebesar 14,8 kg.m (145 Nm) pada 4.600 rpm.

Untuk Honda Mobilio RS memiliki tambahan warna yaitu White Orchide Pearl, Modern Steel Metallic, dan Carnelian Red Pearl. Sedangkan untuk warna Honda Mobilio sendiri adalah Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Brilliatn Gold Metallic, dan Lonized Bronze Metallic. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Alasan Kenapa Harga Honda Mobilio RS Kompetitif

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/ini-alasan-kenapa-harga-honda-mobilio.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Alasan Kenapa Harga Honda Mobilio RS Kompetitif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Alasan Kenapa Harga Honda Mobilio RS Kompetitif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger