Mercy S 400 L Exclusive "Banjir" Fitur Canggih

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 17.36

Rabu, 18 Juni 2014 14:23 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Mercedes-Benz S 400 L Exclusive (Arief / Okezone)F: Mercedes-Benz S 400 L Exclusive (Arief / Okezone) JAKARTA - Mercedes-Benz S 400 L Exclusive resmi meramaikan segmen mobil di Tanah Air. Model ini hadir dengan banderol mencapai Rp2,379 miliar off the road.

Sedan premium asal Jerman ini hadir dengan paduan desain yang elegan, standar keamanan tinggi, dan kenyamanan sempurna yang ditunjang fitur-fitur terkini.

Dari segi desain, model ini hadir dengan  dimensi panjang 5.246 mm, lebar 1.899, dan tinggi 1.494 mm, yang dipadu roda 10-spoke alloy wheels dengan mengadopsi baja dan alumunium, serta bagian depan kendaraan dan kaca atap geser panoramik menggunakan bahan ringan alumunium.

Untuk interior dan kenyamanan, mobil ini menawarkan kualitas mewah dan bergaya yang ditunjang dengan bahan material bermutu tinggi. Dengan chauffer package, kursi penumpang depan dapat dimajukan secara elektronik 77 mm, serta setiap kursi dilengkapi pegas pullmaflex dan sisipan serat alami atau karet.

Interior mobil ini juga menawarkan ruang kerja yang sempurna dengan fitur antarmuka media, paket perlindungan matahari, soket 230v di belakang, dan kursi belakang dengan sandaran tangan lipat, serta teknologi suspensi udara airmatic yang menekan sistem peredam goncangan.

Untuk sistem keamanan dan bantuan dilengkapi struktur bodi kuat, kantung udara, sistem pengendalian dan bantuan cerdas lainnya seperti active parking assist, accelaration skid control, anti-lock breaking sistem, attention assist, electronic stability program, adaptive brake dengan fungsi hold, sistem peringatan tekanan angin ban, dan run-plat yang mampu membantu mobil berjalan saat keadaan kempes.

Model ini dipersenjatai dengan mesin bensin berkapaasitas 2.996 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 245 Kw (333 HP) dengan torsi maksimum sebesar 480 Nm. Mesin tersebut menawarkan kinerja yang cukup bertenaga dan juga responsif. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mercy S 400 L Exclusive "Banjir" Fitur Canggih

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/mercy-s-400-l-exclusive-fitur-canggih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mercy S 400 L Exclusive "Banjir" Fitur Canggih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mercy S 400 L Exclusive "Banjir" Fitur Canggih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger