Kenapa Stok Audi A8 L Minim?

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 17.36

Rabu, 18 Juni 2014 15:20 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Audi A8 L (Septian P / Okezone)F: Audi A8 L (Septian P / Okezone) JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor sebagai distributor resmi mobil Audi di Indonesia menghadirkan sedan premium New Audi A8 L untuk pasar nasional. Namun untuk model yang satu ini, Audi Indonesia menyatakan persediaannya tidaklah terlalu banyak. Kenapa begitu?

"Kami tidak stok langsung Audi A8 L ini. Di Showroom stoknya sangat minim sekali. Jadi semua tergantung permintaan dari konsumen itu sendiri. Tapi Audi AG (prinsipal) siap untuk memberi kita alokasi yang diperlukan," ungkap CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri saat peluncuran Audi A8 L di Audi Center MT Haryono, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Lebih lanjut Andrew mengatakan jika Audi A8 ini sangat eksklusif sekali. Oleh karena itu persediannya sangat minim karena peminat mobil ini adalah orang-orang tertentu yang memiliki gaya hidup dan cita rasa tinggi. Namun jika respon pasar menunjukan arah positif, prinsipal siap menambah kuota yang diminta Audi Indonesia. (baca: Audi A8 L Resmi Ramaikan Pasar Premium Nasional)

"Volume kita memang tidak terlalu besar tapi kalau kita minta tambahan itu masih bisa. Dari sejarah kita, Audi A8 itu kita jual 20 unit per tahun, jadi kalau mau minta tambah 10 unit masih bisa, tapi kalau permintaannya sampai 1.000 ya tidak bisa. Kita tahu pasarnya untuk mobil ultra premium seperti ini tidak besar." ujarnya.

Sebagai informasi, New Audi A8 L hadir dengan versi yang lebih mewah atau tipe Luxury. Tipe ini menjawab kebutuhan konsumen terhadap mobil premium dengan kelengkapan fitur yang paling menawan.

Banderol yang ditetapkan untuk Audi A8 L standar adalah Rp2, 450 miliar. Sementara Audi A8 L Luxury Rp2,750 miliar. Harga tersebut telah berstatus On the Road Jakarta. Dengan harga seperti itu tentu konsumen yang dibidik adalah kelas atas. (baca: Audi A8 L dijual mulai Rp2,4 miliar). (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kenapa Stok Audi A8 L Minim?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/kenapa-stok-audi-a8-l-minim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kenapa Stok Audi A8 L Minim?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kenapa Stok Audi A8 L Minim?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger