Selasa, 24 Juni 2014 10:09 wib | Septian Pamungkas - Okezone
F: Mazda CX-5 (Okezone) KARANGANYAR- Mazda CX-5 menjadi produk andalan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) di pasar nasional. Menyandang predikat sebagai kontributor penjualan terbesar, maka Sport Utility Vehicle (SUV) lima penumpang itupun menjadi tulang punggung Mazda.
"Periode Januari-Mei 2014 total penjualan Mazda sebanyak 4.173 unit. Paling laku CX-5 sekitar 36 persen, posisi kedua ada Mazda2 dengan 31 persen, dan terakhir ada Biante dengan 15,5 persen," papar Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana, saat acara Liventure Journey di Karanganyar, Jawa Tengah.
Lebih lanjut Astrid menyatakan penjuala Mazda di lima bulan awal tahun ini meningkat 10 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Dengan hasil ini, MMI optimis target yang telah ditetapkan dapat tercapai.
"Kami targetkan untuk tahun ini 12.000 unit. Kami tetap optimis bisa menembus target yang sudah ditentukan karena masih ada beberapa bulan kedepan," tuntasnya. (ian)
Anda sedang membaca artikel tentang
Mazda CX-5 Jadi Backbone
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/mazda-cx-5-jadi-backbone.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Mazda CX-5 Jadi Backbone
namun jangan lupa untuk meletakkan link
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar