Mazda CX-5 Jadi Backbone

Written By Unknown on Selasa, 24 Juni 2014 | 10.36

Selasa, 24 Juni 2014 10:09 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Mazda CX-5 (Okezone)F: Mazda CX-5 (Okezone) KARANGANYAR- Mazda CX-5 menjadi produk andalan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) di pasar nasional. Menyandang predikat sebagai kontributor penjualan terbesar, maka Sport Utility Vehicle (SUV) lima penumpang itupun menjadi tulang punggung Mazda.

"Periode Januari-Mei 2014 total penjualan Mazda sebanyak 4.173 unit. Paling laku CX-5 sekitar 36 persen, posisi kedua ada Mazda2 dengan 31 persen, dan terakhir ada Biante dengan 15,5 persen," papar  Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana, saat acara Liventure Journey di Karanganyar, Jawa Tengah.

Lebih lanjut Astrid menyatakan penjuala Mazda di lima bulan awal tahun ini meningkat 10 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Dengan hasil ini, MMI optimis target yang telah ditetapkan dapat tercapai.

"Kami targetkan untuk tahun ini 12.000 unit. Kami tetap optimis bisa menembus target yang sudah ditentukan karena masih ada beberapa bulan kedepan," tuntasnya. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mazda CX-5 Jadi Backbone

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/mazda-cx-5-jadi-backbone.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazda CX-5 Jadi Backbone

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazda CX-5 Jadi Backbone

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger