Lamborghini Huracan Mulai "Pamer" di Jalan Raya

Written By Unknown on Selasa, 24 Juni 2014 | 10.36

Selasa, 24 Juni 2014 08:43 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Lamborghini Huracan (Inautonews)F: Lamborghini Huracan (Inautonews) ROMA- Setelah resmi membuka selubung untuk pertama kali di Jenewa Motor Show beberapa waktu lalu, Lamborghini Huracan, kini mulai berani tampil di hadapan publik. Kali ini supercar asal Italia ini kedapatan ngebut di jalan umum.

Dilansir Inautonews, supercar pengganti model legendaris 'Banteng Ngamuk', Gallardo, kedapatan melaju dengan kencang di jalanan umum dan menarik perhatian banyak orang dengan suara knalpot yang cukup mengesenkan. Hal ini terlihat jelas dalam video yang beredar di dunia maya.

Seperti diketahui, Huracan menerima banyak ubahan baru secara desain. Modelnya berbeda dengan desain Gallardo, dan malah mirip dengan desain Aventador. Lamborghini Huracan menggunakan platform baru, yang akan juga dibagi dengan generasi anyar Audi R8.

Lamborghini Huracan menggunakan mesin V10 dengan kapasitas 5,2 liter. Mampu memproduksi total output mencapai 610 tenaga kuda (448 kW) pada putaran mesin 8.250 RPM. Torsi puncak mencapai 560 Nm (413 lb-ft) tersedia pada 6.500 rpm.

Akselerasi yang bisa dicapai Huracan dari 0 ke 100 km/jam mencapai 3,2 detik. Lalu dari 0 ke 200 km/jam dalam 9,9 detik. Catatan top speed mencapai angka 325 km/jam. Lamborghini Huracan akan diproduksi di Sant'Agata Bolognese. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Lamborghini Huracan Mulai "Pamer" di Jalan Raya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/lamborghini-huracan-mulai-di-jalan-raya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lamborghini Huracan Mulai "Pamer" di Jalan Raya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lamborghini Huracan Mulai "Pamer" di Jalan Raya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger