Bulan Puasa, Honda Supra X Helm-In Pakai Baju Baru

Written By Unknown on Senin, 30 Juni 2014 | 10.36

Senin, 30 Juni 2014 07:31 wib | Septian Pamungkas - Okezone

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI (foto: Septian Pamungkas/Okezone)Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI (foto: Septian Pamungkas/Okezone) JAKARTA- Bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI mendapat sentuhan baru dengan warna dan striping terbaru yang membuat tampilannya menjadi lebih mewah dan elegan.

Penyegaran yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) diwujudkan dengan desain striping elegan yang memperkuat icon X di sisi samping bodi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI. Selain itu, model ini kini diperkaya dengan pilihan warna merah, biru, dan ungu.

"Kami optimis penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dapat menjadi nilai tambah yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia. Model ini memiliki tampilan yang elegan serta beragam fitur unggulan yang telah terbukti terus disukai masyarakat," terang Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Sebagai informasi, penyegaran yang dilakukan hanya sebatas pada warna dan striping. Selebihnya tidak berubah. Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI tetap menawarkan bagasi luas serba guna dengan kapasitas 19,5 liter yang mampu menyimpan helm fullface. 

Selain itu, salah satu model bebek andalan Honda ini memiliki kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya. Honda mengklaim dengan bensin terisi penuh, motor ini mampu menempuh jarak hingga 336 kilometer.
Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI model baru ini ditawarkan dengan harga Rp16,9 juta On the Road Jakarta. Ada 3 pilihan warna yang disuguhkan diantaranya Superior Red, Glorious Blue, dan Magna Violet. AHM menargetkan penjualan model ini sebanyak 3.500 unit/bulan.

Sekadar diketahui, berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama lima bulan pertama tahun ini penjualan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI tercatat 17.369 unit. Pencapaian ini membawa Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI berkontribusi terhadap pencapaian penjualan Honda Supra series dan mencatatkan Honda sebagai pemimpin di pasar sepeda motor bebek kelas atas di Indonesia. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Bulan Puasa, Honda Supra X Helm-In Pakai Baju Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/bulan-puasa-honda-supra-x-helm-in-pakai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bulan Puasa, Honda Supra X Helm-In Pakai Baju Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bulan Puasa, Honda Supra X Helm-In Pakai Baju Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger