Suzuki Mulai Nikmati "Kue" Skutik

Written By Unknown on Sabtu, 24 Mei 2014 | 10.36

Jum'at, 23 Mei 2014 17:22 wib | Septian Pamungkas - Okezone

Suzuki Satria 150 Special Edition (Foto: dok. SIS)Suzuki Satria 150 Special Edition (Foto: dok. SIS) JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus merupaya mengejar ketertinggalannya dari kompetitornya di pasar roda dua nasional. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menggenjot penjualan skutik yang saat ini tengah berkembang sangat pesat di dalam negeri.

Endro Nugroho, Deputy Division Head 2W Sales & Marketing PT SIS, mengatakan pihaknya memiliki tujuan yaitu menikmati kue pertumbuhan skutik yang cukup lama ditinggal oleh Suzuki.

"Kami harus mengajak kawan-kawan diler untuk melihat realita bahwa suka tidak suka pasar skutik adalah pasar yang paling seksi di market roda dua di Indonesia," kata Endro di Jakarta semalam.

Suzuki pun mengklaim telah menuai hasil upaya yang telah dilakukan. Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir penjualan skutik berlambang huruf 'S' tersebut mengalami peningkatan.

"Di tiga bulan terakhir pergerakan skutik Suzuki Alhamdulillah sangat luar biasa, meskipun buat kami hanya sedikit terlambat," tambah pria berkacamata itu.

Sebagai informasi, hingga saat ini Satria FU150 menjadi model andalan Suzuki di pasar domestik. Penjualan hyper-underbone Suzuki itu mencapai angka 22 ribu unit tiap bulannya. Dengan tumbuhnya segmen skutik diharapkan mampu mendongkrak penjualan Suzuki. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Mulai Nikmati "Kue" Skutik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/suzuki-mulai-nikmati-skutik_24.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Mulai Nikmati "Kue" Skutik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Mulai Nikmati "Kue" Skutik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger