All-new MINI Cooper Dibanderol Mulai Rp479 Juta

Written By Unknown on Sabtu, 24 Mei 2014 | 10.36

Jum'at, 23 Mei 2014 13:30 wib | Arief Aszhari - Okezone

All-new MINI Cooper S (Foto: Arief/Okezone)All-new MINI Cooper S (Foto: Arief/Okezone) JAKARTA - Generasi terbaru All-new MINI resmi mengaspal di Tanah Air. Model ini hadir dengan berbagai perubahan baik dari segi eksterior maupun interior. Untuk segi mesinnya sendiri juga, telah mengadopsi mesin baru dengan performa yang lebih dahsyat.

Peluncuran generasi terbaru dan original di segmen kendaraan premium ini berlangsung bersamaan dengan all-new MINI Exhibition di the Space, area Senayan City, mulai 23-25 Mei 2014. "All-new MINI hadir dengan menjadikan semua kelebihan pendahulunya sebagai aspirasi untuk tetap menjadi kendaraan terkemuka di segmen kendaraan premium," kata Jentri Ihzar, Head of MINI Indonesia, saat peluncuran all-new MINI di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Model anyar dari pabrikan asal Inggris ini hadir dengan karakteristik pemisahan tiga arah dari korpus bodi, all-round greenhouse, dan atap, bersama dengan karakter desain terbaru, menentukan eksterior model terbaru ini, yang panjangnya bertambah sekitar sepuluh sentimeter.

Panjang bodi all-new MINI adalah 3.821 mm (MINI Cooper S: 3.850 mm), lebarnya 1.727 mm, dan tinggi 1.414 mm. Hal ini menjadikan MINI terbaru hadir 98 mm lebih panjang, 44 mm lebih luas, dan tujuh mm lebih tinggi dari pendahulunya. Sumbu roda telah diperpanjang sebesar 28 mm menjadi 2.495 mm.

Sebuah penyempurnaan desain yang  detail telah diaplikasikan pada kedua circular headlamps yang klasik, menampilkan ring krom lebar di sekelilingnya. Demikian  halnya dengan circular headlamps yang terintegrasi pada apron depan.

Sumber cahaya lampu depan terstruktur jelas, dengan lampu sen melengkung terpasang di bagian bawahnya. Dalam versi standar, lampu mengemudi siang hari dan lampu samping berada di dalam lampu depan tambahan, bersama dengan lampu kabut.

All-new MINI ini hadir dengan dua varian berbeda, yaitu All-new MINI Cooper yang dibanderol Rp479 juta, dan All-new MINI Cooper S Rp649 juta. Harga tersebut berstatus off the road. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

All-new MINI Cooper Dibanderol Mulai Rp479 Juta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/all-new-mini-cooper-dibanderol-mulai_24.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

All-new MINI Cooper Dibanderol Mulai Rp479 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

All-new MINI Cooper Dibanderol Mulai Rp479 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger