Peminat SUV Mitsubishi Outlander Semakin Banyak, Ini Buktinya

Written By Unknown on Senin, 19 Mei 2014 | 17.36

Senin, 19 Mei 2014 14:06 wib | Septian Pamungkas - Okezone

New Mitsubishi Outlander Sport Limited (Foto: Okezone)New Mitsubishi Outlander Sport Limited (Foto: Okezone) JAKARTA - New Mitsubishi Outlander Sport hadir di Indonesia. Dengan sederet perubahan, model baru ini tampil lebih eksklusif dan menggoda. Lalu, siapa target yang dibidik Mitsubishi untuk SUV andalannya tersebut?

Head of PC Sales Departement, Imam Choeru Cahya, menyebut, target konsumen untuk New Outlander Sport adalah masyarakat perkotaan yang mengidamkan kendaraan yang tangguh di segala medan.

"Targetnya lebih banyak untuk pria sebanyak 70 persen dan wanita sebanyak 30 persen dengan rentang usia 35-40 tahun," ujar Imam di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Senin (19/5/2014).

Lebih lanjut Imam mengatakan, penjualan Outlander Sport masih terbanyak di wilayah Jakarta. "Market Outlander Sport per wilayah seperti di Sumatera sebesar 20 persen, Pulau Jawa 70 persen, Kalimantan dan Sulawesi sebesar 10 persen," urainya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di empat bulan pertama 2014, Mitsubishi berhasil menjual Outlander Sport sebanyak 1.017 unit. Sementara total pasar SUV dari Januari hingga April 2014 mencapai 18.581 unit.

Sebagai informasi, sebanyak 3.435 unit Mitsubishi Outlander Sport terjual pada 2012. Di tahun berikutnya angka penjualan meningkat menjadi 5.276 unit. Dengan hadirnya model baru ini, Mitsubishi membidik target penjualan sebanyak 10 ribu unit hingga akhir tahun. (ton)
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Peminat SUV Mitsubishi Outlander Semakin Banyak, Ini Buktinya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/peminat-suv-mitsubishi-outlander.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peminat SUV Mitsubishi Outlander Semakin Banyak, Ini Buktinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peminat SUV Mitsubishi Outlander Semakin Banyak, Ini Buktinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger