Mitsubishi Yakin New Outlander Sport Laris 10 Ribu Unit Tahun Ini

Written By Unknown on Senin, 19 Mei 2014 | 17.36

Senin, 19 Mei 2014 12:58 wib | Septian Pamungkas - Okezone

New Mitsubishi Outlander Sport (Foto: Septian/Okezone)New Mitsubishi Outlander Sport (Foto: Septian/Okezone) JAKARTA - New Mitsubishi Outlander Sport resmi diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia. News Outlander Sport mengalami penyegaran cukup banyak, sehingga Mitsubishi optimistis model baru tersebut lebih diterima pasar.

Apalagi, New Mitsubishi Outlander Sport ditawarkan dengan harga yang sama dengan pendahulunya. Tipe GLX dibanderol Rp302 juta, tipe GLS Rp317 juta, dan tipe PX sebagai varian tertinggi dipatok Rp342 juta.

Mitsubishi menyebut New Outlander Sport memiliki banyak inovasi yang telah ditingkatkan dan telah dilahirkan kembali untuk memberikan ketangguhan lebih, kenyamanan lebih, dan berkendara dengan lebih menyenangkan. Maka angka 10 ribu unit menjadi target penjualan New Outlander Sport sampai akhir tahun.

"Kami optimistis angka 10 ribu tersebut dapat tercapai dalam setahun," ungkap Noboru Tsuji, Presiden Direktur PT KTB di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Senin (19/5/2014).

Salah satu perubahan yang membuat model ini lebih nyaman ada di bagian suspensi depan dan belakang. Selain itu, CVT ECU juga telah di-setting ulang sehingga memiliki performa lebih mumpuni.

"Ada CVT ECU baru yang lebih responsif yang membuat berkendara akan lebih menyenangkan," tambah Tsuji san.

Sebagai informasi, eksterior New Outlander Sport mendapat sentuhan baru seperti pada bumper depan dan belakang. Desain lampu kabut juga velg 17 inci juga mengalami perubahan. Selain itu, model baru ini telah mengadopsi empat parking dan reflector lamp serta spion retractable dengan lampu sein.

Sementara ruang kabinnya, model baru ini mendapat sentuhan baru pada lingkar kemudinya dengan desain palang tiga yang dilengkapi fitur Audio Switch. Aura sporty kian terasa kala dasbor dan power window switch panel berpadu dengan aksen karbon. (ton)
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Yakin New Outlander Sport Laris 10 Ribu Unit Tahun Ini

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/mitsubishi-yakin-new-outlander-sport.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Yakin New Outlander Sport Laris 10 Ribu Unit Tahun Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Yakin New Outlander Sport Laris 10 Ribu Unit Tahun Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger