New Honda Scoopy-FI Kini Bisa "Menyahut"

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 17.37

Rabu, 21 Mei 2014 17:20 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: New Honda Scoopy (Dok. AHM)F: New Honda Scoopy (Dok. AHM) JAKARTA - Skutik ikonik Honda Scoopy-FI mendapat sentuhan baru. Tidak hanya tampilan yang dibuat lebih stylish, New Scoopy kini dilengkapi dengan fitur trendsetter Answer Back System pada semua variannya.

New Honda Scoopy memiliki "baju baru" pada kedua variannya yakni Sporty dan Stylish. Stripe baru ini membuatnya terlihat lebih sporty dan bergaya. Selain itu, PT Astra Honda Motor (AHM) juga mempersembahkan pilihan warna baru untuk varian Sporty yaitu merah-hitam.

Fitur trendsetter Answer Back System yang diadopsi New Scoopy akan mempermudah pengendara saat mencari motor kesayangannya itu di tempat parkir. Cukup menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, Scoopy akan menyahut dengan cara merespon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala.

"Kami menyadari pecinta Honda Scoopy memiliki karakter yang unik dan menyukai hal-hal baru. Kini Honda Scoopy akan mampu menjawab 'panggilan' pemiliknya dengan seolah berbicara 'saya disini' ketika tombol Answer Back dioperasikan," jelas Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya kepada Okezone, Rabu (21/5/2014).

Di sektor mesin tidak ada perubahan. New Scoopy tetap menggendong mesin 110cc PGM-FI. Honda Scoopy memiliki fitur cukup lengkap diantaranya bagasi terluas di kelasnya sebesar 15,4 liter, tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, lampu depan projector headlight serta lampu sein yang menyatu dengan bodi.

Selain itu terdapat pula fitur khas Honda seperti teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan tuas pengunci rem (Brake Lock).

New Honda Scoopy-FI dibanderol Rp15,2 juta On the Road Jakarta. Varian Sporty ditawarkan dalam 3 pilihan warna yaitu Capital Cream, Metro Black, Estate Red. Sementara varian Stylish hadir dalam 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Vogue Red, Chic Cream. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

New Honda Scoopy-FI Kini Bisa "Menyahut"

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/new-honda-scoopy-fi-kini-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Honda Scoopy-FI Kini Bisa "Menyahut"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Honda Scoopy-FI Kini Bisa "Menyahut"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger