Mitsubishi New Outlander Sport Jajal Jakarta-Bandung

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 17.37

Rabu, 21 Mei 2014 12:39 wib | Anton Suhartono - Okezone

New Mitsubishi Outlander Sport Limited (Foto: Okezone)New Mitsubishi Outlander Sport Limited (Foto: Okezone) JAKARTA - Setelah diluncurkan Senin 19 Mei 2014, Mitsubishi New Outlander Sport dijajal para wartawan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, mengajak lebih dari 20 wartawan menjajal medium SUV tersebut dari Jakarta ke Bandung.

"Silakan menikmati fitur-fitur baru yang ada di produk kami ini," tutur Kosei Tamaki, Executive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (21/5/2014).

Di kesempatan yang sama, pembalap senior Rifat Sungkar mengatakan, banyak perubahan yang dibenamkan di SUV terbaru Mitsubishi ini. Salah satunya, suspensi yang lebih soft.

"Kalau saat di jalan lurus, mungkin belum terasa perbedaannya dengan model lama. Tapi di jalan tidak rata, bumpy di kiri kanan, baru terasa halusnya," ungkapnya.

Dia menambahkan keunggulan fitur CVT New Outlander Sport.

"Waktu test drive di Ancol kemarin ada yang tanya, kenapa saat pertama digas, mesin tidak langsung respons. Ini seperti model sebelumnya. Saya jelaskan, Outlander baru ini tetap mengedepankan kenyamanan. Jadi, kendaraan saat digas pertama akan melaju halus. Baru nanti saat RPM 3.500, Anda merasakan bagaimana kehalusan dan tenaganya," jelasnya.

Dia juga mengajak wartawan langsung merasakan keandalan Mitsubishi New Outlander Sport. Simak terus Okezone untuk perjalanan test drive Mitsubishi New Outlander Sport.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi New Outlander Sport Jajal Jakarta-Bandung

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/mitsubishi-new-outlander-sport-jajal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi New Outlander Sport Jajal Jakarta-Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi New Outlander Sport Jajal Jakarta-Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger