Kamis, 22 Mei 2014 06:35 wib | Anton Suhartono - Okezone
Jajaran KTB berpose di samping New Mitsubishi Outlander Sport (foto: Septian Pamungkas/Okezone) BANDUNG- Indonesia merupakan pasar utama bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC). Penjualan produk Mitsubishi, gabungan antara mobil penumpang dan komersial, di Indonesia merupakan yang terbesar di dunia.
"Tahun fiskal 2013 saja, (penjualan) 93 ribu unit," sebut Kosei Tamaki, Executive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/5/2014).
Dia menambahkan, jumlah tersebut melampaui penjualan di Thailand yakni sekira 85 ribu unit. "Jepang baru nomor 3," tambahnya.
Secara umum, tren penjualan mobil Mitsubishi di ASEAN cenderung positif.
Selain Indonesia dan Thailand, lanjut dia, model-model Mitsubishi, terutama jenis mobil penumpang, juga semakin diterima di Filipina.
"Di Filipina saja market share Pajero 40 persen, lalu Mirage 25 persen," sebutnya.
Karena itu, dia kembali menegaskan bahwa Indonesia penting bagi Mitsubishi. "MMC sudah bilang Indonesia ini penting," tegasnya.
(uky)
Anda sedang membaca artikel tentang
Mengapa Indonesia Penting Bagi Mitsubishi?
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/mengapa-indonesia-penting-bagi.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Mengapa Indonesia Penting Bagi Mitsubishi?
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Mengapa Indonesia Penting Bagi Mitsubishi?
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar