Yamaha: YZF-R15 Sama dengan "Obat Ganteng"

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 10.36

Kamis, 24 April 2014 09:29 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Yamaha YZF-R15 (Septian P / Okezone)F: Yamaha YZF-R15 (Septian P / Okezone) JAKARTA - Yamaha Indonesia memperkuat lini produk motor sport dengan melahirkan YZF-R15. Tidak butuh waktu lama, model baru ini langsung diburu konsumen. Jatah awal 1.500 unit telah terpesan dalam waktu singkat melalui inden online.

Lalu siapa target konsumen keluarga  termuda dari R-Series family ini? Yamaha menyebut targetnya adalah konsumen pria usia 17-25 tahun dengan tingkat ekonomi kelas menengah yang memiliki minat menggunakan motor sport bergaya untuk keseharian dan berdomisili di perkotaan.

"Bisa dibilang R15 menjadi obat ganteng yang bisa meningkatkan kegantengan sampai 200 persen. Pemiliknya harus siap menjadi pusat perhatian," kata Radityo Andi Dharma, Marketing Strategy and Planning Supervisor Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat presentasinya semalam.

Sebagai informasi, Yamaha YZF-R15 dibanderol dengan harga Rp 28 juta On the Road (OTR) Jakarta dan sekitarnya. Sedikitnya ada tiga warna yang tersedia diantaranya Racing Blue (biru), Supernova Red (merah), Midnight Black (hitam).

R15 spesial karena merupakan yang termuda dari R-Series family. Sebagai bagian dari keluarga tersebut bersama R15, R25, R6, R1 pun memiliki R-DNA yang meliputi lima hal penting yakni mass forward (distribusi bobot ke depan), sharp & hight tail (bodi belakang runcing & tinggi), dual furious headlight (lampu depan ganda), aerodynamic body (desain bodi aerodinamis), muscular look (tampil kokoh). (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha: YZF-R15 Sama dengan "Obat Ganteng"

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/yamaha-yzf-r15-sama-dengan-ganteng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha: YZF-R15 Sama dengan "Obat Ganteng"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha: YZF-R15 Sama dengan "Obat Ganteng"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger