New Honda Blade 125 FI & Vario 110 FI Langsung Diburu

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 10.36

F: Honda Blade 125 FI (Septian / Okezone)F: Honda Blade 125 FI (Septian / Okezone) JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang melakukan "Regional Public Launching Honda Blade 125 FI dan Vario 110 FI" di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat. Kegiatan yang dilanjutkan dengan pameran ini berlangsung sejak 24-27 April 2014.

Kedua model baru ini mendapat sentuhan desain bodi yang jauh lebih modern dan dinamis. Selain itu, fitur-fitur terbaru juga tersemat pada kedua jagoan baru pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut.

Pada Honda Vario 110 FI terdapat fitur Answer Back System untuk mempermudah pengendara menemukan motor di lokasi parkir. Dengan menekan tombol pada remote, motor akan merespon melalui suara klakson dan lampu sein akan menyala. Fitur ini pertama kali diadopsi sepeda motor yang diproduksi di Indonesia.

Selain itu terdapat pula fitur Dual Keen Eyes Headlight yang dilengkapi lampu LED yang dikenal hemat energi.

Sementara pada pada Honda Blade 125 FI, fitur terbarunya adalah mengadopsi mesin baru berkapasitas 125 cc. Penggunaan mesin ini dilatarbelakangi keinginan konsumen yang ingin memiliki motor dengan performa mesin lebih tinggi namun memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat.

"Dengan berbagai fitur canggih yang ada di kedua motor tersebut, kami yakin penjualan tahun ini akan lebih besar. Berdasarkan data penjualan tahun lalu, maka di tahun ini kami menargetkan penjualan Blade sebanyak 18 ribu unit, sedangkan Vario sebanyak 9.500 unit," terang Ario, Head of Marketing WMS di Jakarta.

Sementara itu, Andra Friandana, Promotion Head Marketing Department WMS mengatakan target awal penjualan pada pameran yang berlangsung saat ini telah tercapai. Berkat tingginya animo masyarakat terhadap produk Honda, WMS pun kembali membidik target lebih tinggi.

"Target pameran kali ini sebanyak 100 unit untuk semua tipe, tapi itu sudah pecah. Dua hari pameran saja sudah terjual 106 unit. Sekarang kita naikan targetnya jadi 300," ungkapnya.

Lebih lanjut Andra mengatakan dari 106 unit yang terjual selama dua hari, produk yang paling banyak diminati adalah Honda Blade 125 FI dan Vario 110 FI. "Sekarang lagi peluncuran Vario dan Blade makanya kita kejar yang itu. Kontribusinya masing-masing 25 persen." urainya.

Sebagai informasi, Honda Vario 110 FI yang dibanderol Rp15,2 juta itu memiliki lima warna menarik diantaranya Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White dan Shimmer Blue.

Sementara Honda Blade FI single disc brake dilepas dengan harga Rp15,35 juta, sementara versi double disc brake dipatok Rp15.85 juta. Keduanya ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Winning Red dan Sporty Red White Blue (RWB). Honda Blade Special Racing Edition yang menjadi varian tertinggi dibanderol Rp16,05 juta.

Guna memeriahkan acara, WMS mendatangkan penyanyi papan atas Indonesia seperti Sammy Simorangkir dan J-Rocks. Selain itu, pengunjung dapat berfoto di photo booth serta membeli berbagai aksesoris riding gear asli Honda di Wahana Apparel Booth. Diskon pembelian sparepart dan games berhadiah juga tersedia disini.

Hari Kartini

Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, WMS menggelar acara "The Kartini's Festival" disela-sela gelaran "Regional Public Launching Honda Blade 125 FI dan Vario 110 FI" pada Jumat, 25 April 2014. Acara ini diisi dengan pertunjukan memasak yang dipandu jebolan Master Chef Indonesia, Chef Pricilia.

Acara yang pesertanya berasal dari konsumen setia Honda ini juga mendapat "kursus memasak" langsung dari ahlinya. Sehabis itu para peserta ditantang untuk memasak tentunya di bawah pengawasan Chef Pricilia.

Para peserta diminta untuk mengerahkan segala kemampuannya dalam hal memasak agar menghasilkan masakan yang sempurna. Tidak hanya cara pengolahannya, tetapi juga menciptakan rasa dan tampilan dari masakan itu sendiri. Pemenang dalam kontes memasak ini berhak mendapat satu unit Honda Spacy sebagai hadiah utamanya. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

New Honda Blade 125 FI & Vario 110 FI Langsung Diburu

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/new-honda-blade-125-fi-vario-110-fi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Honda Blade 125 FI & Vario 110 FI Langsung Diburu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Honda Blade 125 FI & Vario 110 FI Langsung Diburu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger