Activa, Skutik Honda Paling Laris di India

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 10.36

Sabtu, 26 April 2014 18:02 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Honda Activa (AutocarIndia)F: Honda Activa (AutocarIndia) NEW DELHI - Pabrikan Honda memiliki sejumlah model skutik yang dipasarkan di berbagai negara. Di Indonesia, pabrikan berlambang 'H' itu memiliki beberapa model seperti Honda BeAT, Vario, Spacy, Scoopy dan PCX 150.

Honda BeAT sementara ini menjadi model paling diburu konsumen Tanah Air. Maka tidak heran jika Honda BeAT menyandang gelar "Raja Skutik". Tubuhnya yang ringkas, mudah untuk kendarai dan hemat bahan bakar serta harga yang terjangkau menjadi alasan skutik ini laris manis di pasar nasional.

Di negara lain, seperti India, kendaraan roda dua jenis skutik juga diminati. Produk Honda juga diminati di Tanah Hindustan. Skutik Honda yang paling laris dipasar India adalah Honda Activa.

Sejak kemunculannya pada tahun 2001, penjualan model ini mencapai 341 ribu unit hingga akhir 2004. Honda Activa pun dinobatkan sebagai skutik paling laris di India. Hingga saat ini populasi Honda Activa di India dikabarkan mencapai 10 juta unit.

Dilansir AutocarIndia, Sabtu (26/4/2014) pada Maret 2014, sebanyak 179.956 Honda Activa laku dipasaran. Angka tersebut naik 65 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya sebanyak 108.815 unit.

Guna memperkuat posisinya, Honda berencana untuk menghadirkan Activa 125 cc yang dikabarkan akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Model baru ini dipatok 52.477 Rupee atau setara Rp11 jutaan hingga 58.156 Rupee atau Rp12 jutaan. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Activa, Skutik Honda Paling Laris di India

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/activa-skutik-honda-paling-laris-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Activa, Skutik Honda Paling Laris di India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Activa, Skutik Honda Paling Laris di India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger