Kesenangan Dimulai dari Kursi Penumpang

Written By Unknown on Selasa, 29 April 2014 | 17.36

Test Drive All New Yaris

Selasa, 29 April 2014 13:55 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Interior All New Toyota Yaris (ist)F: Interior All New Toyota Yaris (ist) DENPASAR – Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara media test drive guna menguji hatchback terbarunya, All New Yaris. Puluhan jurnalis ikut ambil bagian di acara ini guna menguji kehandalan, kenyamanan dan kelebihan dari All New Yaris.
 
Mengambil tempat di Pulau Dewata, Bali, pengujian All New Yaris langsung dilakukan sesaat setelah rombongan wartawan mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, Bali. Deretan All New Yaris langsung menyambut di pelataran parkir bandara.
 
Okezone mendapatkan All New Yaris tipe TRD dengan transmisi matik warna Orange metalik. Ini adalah versi tertinggi dari All New Yaris dan kebetulan adalah warna baru yang diberikan Toyota buat konsumen Yaris anyar ini.
 
Tak ingin terburu-buru merasakan performa mobil, Okezone memilih lebih dulu duduk sebagai penumpang di kursi depan. Kesan pertama yang didapat adalah ruang kaki dan kepala yang cukup lapang. Jok semi sporty menyangga punggung dengan ketat.
 
Dua cup holder ada sisi pintu, kompartemen tengah cukup luas buat menempatkan barang-barang kecil seperti ponsel atau dompet. Hembusan AC keluar dari empat lubang di ujung dan tengah dashboard. Cuaca terik di Pulau Dewata bisa diredam dengan baik oleh sistem AC.
 
Toyota coba memberikan kesan mewah pada interior All New Yaris. Ada aksen kulit pada dashboard dan trim, meskipun bukan kulit asli. Sistem infotaintment dengan layar sentuh, yang bisa berhubungan dengan USB, dilengkapi sistem navigasi, radio dan CD.
 
Puas duduk di kursi penumpang depan, Okezone langsung menjajal kursi belakang. Kembali mendapatkan kesan lega pada kabin belakang, dengan posisi jok yang juga tidak terlalu tegak. Sayangnya, tidak ada cup holder pada kursi belakang.
 
Sesekali suara raungan knalpot All New Yaris ini menerobos masuk ke dalam kabin saat pengemudi menginjak pedal gas, yang menambah aura sporty dari mobil. Hembusan AC juga terasa sejuk sampai di kursi belakang. Secara keseluruhan All New Yaris masuk dalam kategori nyaman saat penguji bertindak sebagai penumpang.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kesenangan Dimulai dari Kursi Penumpang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/kesenangan-dimulai-dari-kursi-penumpang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kesenangan Dimulai dari Kursi Penumpang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kesenangan Dimulai dari Kursi Penumpang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger