Edisi Khusus Kia Picanto Mulai Beredar

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 10.36

Sabtu, 26 April 2014 09:28 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Kia Picanto Quantum (Inautonews)F: Kia Picanto Quantum (Inautonews) LONDON - Kia baru saja memperkenalkan edisi khusus dari Picanto di Inggris. Model ini menambahkan banyak perubahan dari versi standar mobil perkotaan asal Korea Selatan tersebut.

Dilansir Inautonews, Sabtu (26/4/2014) Kia edisi khusus yang disebut Picanto Quantum ini akan datang dengan gaya tubuh tiga pintu, dan ditawarkan dalam warna cat Titanium Silver Metalic.

Perubahan lainnya adalah velg palang 5 berukuran 15 inci, Untuk menyalakan mesinnya juga sudah mengaplikasikan sistem engine start stop button. Lampu depannya LED yang terintegrasi kaca spion, pendingin udara otomatis, lammpu kabut depan, dan enam speaker sound system.

Untuk jantung mekanisnya. Kia Picanto edisi spesial ini dipersenjatai dengan mesin bensin berkapasitas 1.25 liter, yang mampu memuntahkan daya hingga 84 HP pada 6.000 rpm, dan torsi 120 NM (88 lb-ft) pada 4000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis 4-Speed.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 11 detik dengan akselarasi maksimum sebesar 170 km/jam. Untuk Picanto Quantum versi manual dibanderol 11.895 poundterling, sedangkan untuk versi otomatisnya dibanderol 12.495 poundsterling. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Edisi Khusus Kia Picanto Mulai Beredar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/edisi-khusus-kia-picanto-mulai-beredar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Edisi Khusus Kia Picanto Mulai Beredar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Edisi Khusus Kia Picanto Mulai Beredar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger