Chevrolet Corvette Atlantic & Pacific Editions Dijual Akhir Tahun

Written By Unknown on Senin, 28 April 2014 | 17.36

Senin, 28 April 2014 15:44 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Chevy Corvette Pacific Concept (Worldcarfans)F: Chevy Corvette Pacific Concept (Worldcarfans) DETROIT- Chevrolet telah memperkenalkan sport car edisi spesialnya, Chevrolet Corvette Atlantic & Pacific Editions. Kedua model edisi spesial ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada gelaran SEMA tahun lalu.

Dilansir Worldcarfans, Senin (27/4/2014), mobil sport ini akan segera diproduksi dan rencananya akan mulai dijual akhir tahun ini. Kedua model ini terinspirasi dari sebuah suasana pantai, yang akan memiliki tampilan yang cukup unik untuk menggoda para konsumennya.

Chevy Corvette Atlantic akan tersedia secara eksklusif pada 2LT atau 3 LT convertible, dengan paket performa Z51. Model ini akan dibedakan dengan Z06 yang memiliki fitur chrome spoke wheels, karbon flash metalik berlisensi plate holder, kaca di belakang kursi, dan karpet premium.

Sedangkan paket Corvette Pasifik akan tersedia secara eksklusif pada 2LT atau 3LT coupe dengan paket kinerja Z51 dengan fitur kinerja tinggi serta aura mobil balap. Mobil ini akan datang dengan hood serat karbon, spoiler belakang, serat karbon paa interior, dan jok sport competition.

Model ini akan ditawarkan dalam lima warna, yaitu Torch Red, Black, Arctic White, Blade Silver, dan Shark Gray. Model ini akan menampilkan penampilan yang unik berkat garis racing hitam, dan velg hitam. Model ini juga akan dilengkapi serat karbon.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Chevrolet Corvette Atlantic & Pacific Editions Dijual Akhir Tahun

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/chevrolet-corvette-atlantic-pacific.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chevrolet Corvette Atlantic & Pacific Editions Dijual Akhir Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chevrolet Corvette Atlantic & Pacific Editions Dijual Akhir Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger