Toyota Tambah Ekspor Vios 3 Ribu Unit per Bulan

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 17.36

Rabu, 26 Maret 2014 17:14 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Produksi Toyota Vios (Arief A/Okezone)F: Produksi Toyota Vios (Arief A/Okezone)

KARAWANG - Toyota Vios mulai diekspor Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), ke sejumlah negara di Timur Tengah. Ekspor ini menyusul Toyota Kijang Innova, dan Toyota Fortuner ke negara-negara Timur Tengah.

 
TMMIN akan mengirim sebanyak 1.000 unit per bulan di semester awal ini. Pada semester dua mendatang akan mulai menambah pengiriman sebanyak 3.000 unit per bulan.
 
"Sampai semester satu ini kami akan mengirim Vios sebanyak 1.000 unit per bulan, dan mulai semester dua baru meningkatkan pengiriman hingga 3.000 unit," ujar Vice President TMMIN, Warih Andang Tjahjono, di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/3/2014).
 
Lebih lanjut Warih mengatakan, untuk negara paling besar pengiriman ke negara-negara Saudi Arabia, Oman, dan Uni Emirat Arab dengan komposisi 50 persen ke tiga negara tersebut.
 
"Memang awalnya untuk ekspor ke Timur tengah kita targetkan 1.000 uni, namun kita sendiri merencanakan pengiriman hingga 3.000 unit dengan melihat respon negara-negara tujuan ekspor dan respon pasar negara tersebut," tambah Presiden Direktur TMMIN, Masahiro Nonami.
 
Bahkan Nanomi sendiri ekspor ini bisa mencapai 5.000 unit perbulan." Untuk mencapai target tersebut, maka hari ini saya mengundang beberapa distributor dan kedutaan besar negara Timur tengah, dan untuk mencapai itu saya mau semua bilang made in Indonesia made in Indonesia," pungkasnya.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Tambah Ekspor Vios 3 Ribu Unit per Bulan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/toyota-tambah-ekspor-vios-3-ribu-unit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Tambah Ekspor Vios 3 Ribu Unit per Bulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Tambah Ekspor Vios 3 Ribu Unit per Bulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger