Suzuki Celerio Diproduksi di Thailand

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 17.37

Kamis, 27 Maret 2014 17:09 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Suzuki Celerio (Septian P / Okezone)F: Suzuki Celerio (Septian P / Okezone) BANGKOK - Dalam gelaran Bangkok International Motor Show (BMIS) 2014, Suzuki Motor (Thailand) Co., Ltd menampilkan salah satu model terbaru yakni Suzuki Celerio. City car terbaru pabrikan berlambang huruf "S" tersebut menggoda dengan warna kuning lemon yang menyala.

Penampilan Suzuki Celerio di Thailand bukanlah yang pertama kali namun di acara BIMS 2014 sebagai pameran automotif terbesar di Negeri Gajah Putih itu merupakan debut perdananya. Sebelumnya Suzuki Celerio telah tampil di Thailand untuk pertama kalinya saat Thailand MOtor Expo yang berlangsung November 2013.

Pabrikan Suzuki menyatakan siap mencetak massal mobil perkotaan yang diklaim ramah lingkungan tersebut. Suzuki akan memproduksi Celerio di fasilitasnya yang terletak di Rayong, Thailand. Untuk waktu peluncurannya, Suzuki siap melakukannya pada Mei 2014.

Sebagai informasi, Suzuki Celerio memiliki dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi 1.540 mm, dengan wheelbase 2.425 mm. Mobil ini sendiri memiliki bobot yang cukup ringan, hanya 830 kilogram dalam versi yang terberat. Mobil mungil ini juga memiliki daya tampung cukup banyak yakni 254 liter.

Suzuki Calerio akan dipersenjatai mesin berkapasitas 998 cc tiga silinder dengan transmisi otomatis yang mampu menyemburkan daya hingga 68 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 90 Nm pada 3.500 rpm. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Celerio Diproduksi di Thailand

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/suzuki-celerio-diproduksi-di-thailand.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Celerio Diproduksi di Thailand

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Celerio Diproduksi di Thailand

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger