Keren, Suzuki Swift GLX Limited Edition

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 17.37

Kamis, 27 Maret 2014 15:45 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Suzuki Swift GLX Limited Edition (Indianautoblog)F: Suzuki Swift GLX Limited Edition (Indianautoblog) BANGKOK - Dalam gelaran automotif bergengsi, Bangkok Motor Show 2014 selain menghadirkan Celerio, Suzuki juga menghadirkan salah satu varian edisi spesialnya, yaitu Suzuki Swift GLX Limited Edition.

Dilansir Indianautoblog, Suzuki Swift GLX Limited Edition ini hadir dengan garis putih strip rally dari wajah hingga buritan. Pada bagian belakang mobil juga terlihat identitas mobil ini sebagai varian spesial dengan emblem limited yang berada di bawah emblem Swift.

Kesan mewah memang sangat terasa di Swift GLX ini dengan tertanamnya berbagai macam fitur canggih seperti audio control, dual airbags, tombol start, lampu kabin LED, dan juga pedal sporty.

Suzuki Swift GLX ini hadir dengan dengan dua pilihan warna yaitu snow white pearl dan Ablaze Red Pearl. Untuk dimensinya, Suzuki Swift edisi spesial ini memiliki panjang sebesar 3,85 m, lebar 1,69 m, dan tinggi 1,5 m dengan panjang wheelbase 2,43 m.

Untuk mesinnya sendiri, mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.242 cc mesin K12B yang mampu menyemburkan daya hingga 91 HP pada 6000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 118 Nm pada putaran 4.500 rpm.

Suzuki mengatakan, Swift GLX Limited Edition adalah mobil untuk melayani pelanggan yang mencari sesuatu yang baru dan berbeda, serta membawa kepercayaan diri dan perasaan. (zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Keren, Suzuki Swift GLX Limited Edition

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/keren-suzuki-swift-glx-limited-edition.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keren, Suzuki Swift GLX Limited Edition

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keren, Suzuki Swift GLX Limited Edition

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger