New Ford Fiesta EcoBoost Akhirnya Resmi Dijual

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 17.36

Jum'at, 21 Maret 2014 16:10 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Ford Fiesta EcoBoost (Septian P/Okezone)F: Ford Fiesta EcoBoost (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Ford Motor Indonesia (FMI) menunaikan janjinya dengan melepas New Ford Fiesta dengan mesin 1,0 liter EcoBoost.

 
New Fiesta 1,0 liter ini adalah mesin terkecil dari line-up mesin EcoBoost global. 1.0-liter EcoBoost telah dipatenkan Ford dengan mesin turbo-charged injeksi langsung. Dirancang efisien dalam bahan bakar tetap dengan tenaga besar.
 
Seperti diketahui, mesin 1.0-liter EcoBoost meraih International Engine of The Year pada 2012 dan 2013. Mesin 1.0-liter EcoBoost menawarkan tenaga dan performa seperti mesin bensin empat silinder 1.6-liter konvensional. EcoBoost 1,0 liter tiga silinder memberikan tenaga 120 PS dan torsi puncak sebesar 170 Nm.
 
"Konsumen akan sangat terkesan dengan performa yang melampaui ukuran dari mesin kecil 1.0L EcoBoost. Mereka akan kagum dengan kesenyapan mesin ini, bagaimana cepatnya akselerasi mobil, dan betapa sedikit bahan bakar yang dibutuhkannya," kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia dalam siaran persnya.
 
New Ford Fiesta hadir dengan desain baru yang berani, didominasi oleh grill depan trapezoid. Fitur-fitur keselamatan terdepan di kelasnya dan teknologi pintar termasuk sistem konektivitas dalam-mobil Ford SYNC, Rear Parking Sensors dan Hill Launch Assist, Smart Keyless Entry dan Rain Sensing Wipers.
 
"Tujuan kami dengan new Ford Fiesta adalah mengambil mobil populer yang sudah menjadi pemimpin di segmennya dalam hal efisiensi bahan bakar, performa dan kepribadian, serta menjadikannya bahkan lebih baik lagi. Kami yakin bahwa kehadiran 1.0L EcoBoost sebagai tambahan varian new Fiesta akan terus mendorong batasan yang ada dan menetapkannya sebagai pemimpin segmen mobil kecil," tutup Bagus.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

New Ford Fiesta EcoBoost Akhirnya Resmi Dijual

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/new-ford-fiesta-ecoboost-akhirnya-resmi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Ford Fiesta EcoBoost Akhirnya Resmi Dijual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Ford Fiesta EcoBoost Akhirnya Resmi Dijual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger