Kencan Singkat dengan New Honda Vario 110

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 17.36

F: Honda Vario PGM-FI (Arief A/Okezone)F: Honda Vario PGM-FI (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Setelah puas bercengkrama dengan New Honda Blade 125 FI, kini giliran Okezone mengkuliti satu lagi motor injeksi AHM terbaru, yaitu New Honda Vario 110.

 
Ketika pertama duduk sebagai pengendara, Okezone merasa posisi stang tidak simetris karena memang New Vario ini memiliki ketinggian jok yang terendah di kelasnya mencapai 734 mm, 24 mm lebih rendah dari varian sebelumnya.
 
Kunci kontak sudah berada di posisi on, ketika mesin menyala, terdengar suara yang cukup halus dari knalpot. Tarikan New Honda Vario FI bermesin 4 langkah, SOHC pendingin udara dengan kapasitas 110 cc ini tersa sangat responsif, bahkan ketika memasuki rpm medium hingga atas mesin Vario anyar ini sangat terasa sekali.
 
Dalam sesi test ride di trek lurus, Okezone mencoba menggapai top speed motor ini, dan ketika melihat speedometer tertulis motor ini telah dipacu hingga 70 km/jam, namun karena trek yang disediakan kurang cukup panjang.
 
Sama seperti test ride pertama, Honda menyediakan beberapa jenis trek seperti menikung, dan melewati kun dengan zig-zag, dan motor ini cukup mampu melewatinya dengan mudah, dengan handling yang mantap, sehingga motor dengan 95 kg ini mampu bergerak lincah.
 
Secara keseluruhan, New Vario FI ini cocok menjadi pilihan kaum urban untuk digunakan sehari-hari. Dengan performa yang mumpuni, serta handling yang mudah, motor ini kelihatan sanggup mengarungi padatnya lalu lintas perkotaan seperti Jakarta.
 
Sebagai informasi, New Honda Vario FI ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Answer Back System dan Dual Keen Eyes LED Headlight. Untuk Answer Back system sendiri merupakan fitur yang dapat membantu pengendara untuk menemukan motornya di tempat parkir ketika sang pemilik lupa.
 
Hanya dengan menekan tombol layaknya alarm pada mobil, motor akan mengeluarkan suara yang dikombinasikan dengan lampu sein yang menyala.
 
Beragam fitur fungsional juga diperkuat pada New Honda Vario FI kini memiliki kapasitas bagasi dua kali lebih besar daripada model sebelumnya yaitu sebesar 13 liter. Selain itu, desain panel meter tampil lebih modern dan memudahkan pengendara untuk membaca navigasi di dalamnya.
 
New Honda Vario FI memiliki fitur-fitur keselamatan seperti standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi turun dan brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor bergerak atau terjatuh saat diparkirkan, dan juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) yang kini telah terintegrasi dengan tombol pembuka jok (seat opener button).
 
New Honda Vario FI ini dibanderol dengan harga Rp15,2 juta on the road Jakarta, dan ditawarkan dengan lima pilihan warna yaitu Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White, dan Shimmer Blue.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kencan Singkat dengan New Honda Vario 110

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/kencan-singkat-dengan-new-honda-vario.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kencan Singkat dengan New Honda Vario 110

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kencan Singkat dengan New Honda Vario 110

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger