Hyundai Rayakan 6 Juta Unit di Eropa

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 17.36

Minggu, 30 Maret 2014 14:15 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Hyundai Grand Santa Fe (Inautonews)F: Hyundai Grand Santa Fe (Inautonews)

LONDON - Hyundai Motors baru saja meraih penjualan tertinggi di angka enam juta unit untuk wilayah Eropa. Ini adalah pencapaian tertinggi Hyundai di Benua Biru yang sudah dimulai sejak 1977.

 
Sebelumnya, selama 19 tahun sejak 1977, Hyundai sudah mencapai penjualan satu juta unit. Dan pada 2014 ini, pabrikan asal Korea Selatan tersebut mampu menggenapinya menjadi enam juta unit.
 
Hyundai sudah menanamkan invetasi yang massif di Eropa dengan perakitan secara lokal. Strategi ini dilakukan buat mendapatkan penjualan yang tinggi dari pasar automotif Eropa. Tercatat, Hyundai melakukan invetasi sebesar 3 miliar Euro untuk R&D, pabrik perakitan dan fasilitas sport.
 
Hampir 95 persen model Hyundai yang terjual di Eropa adalah model yang didesain di European Technical Centre, Russelsheim, Jerman. Dan 90 persen produknya diproduksi di Rep Ceska dan Turki.
 
Pabrik di Ceska memproduksi sebanyak 300 ribu unit per tahun. Sementara di Turki mampu memproduksi sebanyak 200 ribu unit per tahun.
 
"Eropa adalah pasar tertinggi Hyundai di seluruh dunia. Hyundai coba fokus di sini, untuk meraih kesuksesan glonal," jelas Allan Rushforth, Senior Vice President and COO, Hyundai Motor Europe.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Hyundai Rayakan 6 Juta Unit di Eropa

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/hyundai-rayakan-6-juta-unit-di-eropa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hyundai Rayakan 6 Juta Unit di Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hyundai Rayakan 6 Juta Unit di Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger