Rolls-Royce Ghost Series II Mejeng di Jenewa

Written By Unknown on Kamis, 27 Februari 2014 | 10.36

Kamis, 27 Februari 2014 09:35 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Rolls-Royce Ghost (Autoblog)F: Rolls-Royce Ghost (Autoblog) JENEWA- Rolls-Royce siap memperkenalkan model terbarunya, Ghost Series II, pada ajang automotif bergengsi Jenewa Motor Show 2014, yang akan digelar beberapa hari lagi.

Dilansir Inautonews, langkah ini cukup mengejutkan pasalnya pabrikan asal Inggris ini terkenal sebagai pabrikan yang jarang melakukan penyegaran terhadap model-model yang sudah ada. Sebagai contoh, untuk Rolls-Royce Phantom yang diperkenalkan pada 2003 baru mendapatkan series II pada 2010.

Hal ini berbeda dengan Rolls-Royce Chost yang mulai dirakit pada 2010 lalu, dan tahun ini sudah mendapatkan penyegaran. Namun belum diketahui Rolls-Royce Ghost Series II ini akan mendapatkan penyegaran yang cukup signifikan atau hanya mendapatkan penyegaran secara visual.

Sebagai informasi, Rolls-Royce Ghost ini sendiri merupakan sedan empat pintu dengan tata letak mesin depan. Rolls-Royce Ghost diproduksi di pabrik perakita Goodwood, West Sussex, inggris.

Rolls-Royce Ghost hadir dengan mesin V12 yang berkapasitas 6,6 liter. Mesin mampu menghasilkan daya 563 HP sampai dengan 600 HP. Tenaga besar ini dikirimkan ke penggerak roda belakang dengan transmisi ZF 6-speed otomatis.

Secara tampilan, Ghost mirip dengan varian Bentley Continental GT. Namun, ada beberapa improvisasi pada beberapa bagian seperti rem dan suspensi. Kecepatan maksimal RR Ghost Coupe mencapai 250 km/jam. (zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rolls-Royce Ghost Series II Mejeng di Jenewa

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/rolls-royce-ghost-series-ii-mejeng-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rolls-Royce Ghost Series II Mejeng di Jenewa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rolls-Royce Ghost Series II Mejeng di Jenewa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger